Walikota Cilegon Meresmikan Gedung Posyandu dan Balai Warga Kelurahan Lebak Gede

Walikota Cilegon Meresmikan Gedung Posyandu dan Balai Warga Kelurahan Lebak Gede

Pemotongan pita peresmian gedung pos tandu RT 008 Kelurahan Lebak Gede oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

CYBER88 | Cilegon – Kelurahan Lebak Gede menggelar acara peresmian gedung Posyandu dan Balai Warga, yang beralamat di Link Kepindis RT 02/08 Kelurahan Lebak Gede,. Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu (16/11/2022).

Acara di hadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Pulomerak,  Lurah Se-kecamatan Pulo merak. Waka Polsek Pulomerak, Tokoh Masyarakat, Kader PKK dan Kader posyandu, serta undangan lainnya.

Walikota Helldy di kesempatan ini mengatakan, " Tadi sudah dijelaskan oleh Pak RW, pembangunan Posyandu dan Balai ini tidak cukup 100 juta, berkat kekompakan masyarakat, disiplin kami mengucapkan terima kasih dan semoga semua ini bisa bermanfaat. yakni harapan para kader yang selama ini  bahwa ada tempat yang memang layak untuk dijadikan tempat untuk menimbang, dan lain- lain sudah terwujud, kemudian dari apa yang sudah menjadi program pemerintah bisa di rasakan oleh masyarakat yang ada di wilayahnya," tutur Walikota.

Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama para kader  supaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Lurah Lebak Gede H Fatoni S.Pd. M.Si.,menyampaikan, kegiatan peresmian Posyandu dan Balai warga yang dialokasikan di Link. Kependis yang diresmikan oleh Walikota, Melalui program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan ( DPWKEL), Kegiatan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA)  pembangunan Posyandu dan Balai warga ini bisa terlaksana dengan baik.

"Artinya kegiatan Salira secara resmi sudah bisa dipakai untuk masyarakat begitu pula dengan Balai warga yang tadi ditinjau usai acara Posyandu," jelasnya.

"Walikota tadi sempat memuji kepada masyarakat atas pembangunan yang dianggarkan tidak cukup. Masyarakat di puji dengan keberhasilan tersebut pembangunan yang dianggarkan 100 juta ternyata penggunaan lebih daripada 120 juta, dan sisanya ini adalah hasil swadaya masyarakat," ujar Lurah.

"Harapan kami, untuk  warga apapun rembukan masyarakat rumusan yang direncanakan oleh masyarakat bisa dikumpulkan di balai warga  untuk bersama-sama di kerjakan, tidak cukup itu juga Balai warga bisa dipergunakan suatu pertemuan- pertemuan yang berkaitan dengan kemasyarakatan, bergotong-royong intinya untuk kemajuan masyarakat," pungkasnya.

Acara juga di meriahkan oleh penampilan dari anak-anak Paud dan Paguyuban Seni Bandrong kelurahan Lebak Gede.

Komentar Via Facebook :