Horee, 581 KPM di Desa Mekarjaya Cikajang dapat Bansos

Horee, 581 KPM di Desa Mekarjaya Cikajang dapat Bansos

CYBER88 | Garut -- PT. Pos Indonesia kantor cabang pembantu kecamatan Cikajang kabupaten Garut mulai menyalurkan bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 581 warga masyarakat desa Mekarjaya kecamatan Cikajang kabupaten Garut yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada hari Selasa (29/11/2022) warga masyarakat desa Mekarjaya sejak dini hari sudah berkumpul di GOR dengan harapan segera dapat antrian awal atau mendapat panggilan lebih awal dari petugas pos yang didampingi oleh Ridwan Toharudin (Bhabinkamtibmas), Agus Setiawan (Babinsa),Tasep Tateng (kasie trantib kecamatan Cikajang), Ikhwan (pendamping PKH) serta sejumlah perangkat desa yang diperbantukan dalam penyaluran dana bantuan sosial tersebut.

"Alhamdulillah walaupun sempat berdesakan, kami sangat bersyukur bahwa penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH yang dimulai dari jam 08.00 WIB sampai selesai berjalan lancar, ucapan terima kasih tak terhingga pada semua unsur yang terkait dan telah membantu lancarnya penyaluran bansos tersebut," Ucap Dedi, Kepala desa pada Cybber88.co.i.

Hal senada diungkapkan oleh Tasep Tateng perwakilan dari kecamatan Cikajang yang turun langsung monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan sampai usai.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat/KPM desa Mekarjaya yang telah tertib menunggu giliran panggilan dari petugas dan semoga semua KPM yang telah menerima memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak minimal bisa membantu kebutuhan hidup sehari hari," Ujarnya. (Abah Ajat Sudrajat)

Komentar Via Facebook :