Seorang warga mendadak mendapat kursi roda dari Kapolres Sukabumi

Seorang warga mendadak mendapat kursi roda dari Kapolres Sukabumi

CYBER88 | Sukabumi -- Mimpi apa bapa ini semalam sehingga sore ini dapat rejeki yang tidak diduga sebelumnya, seolah-olah mendapatkan buah durian dari langit.

Itulah yang dialami oleh seorang warga yang tidak diketahui namanya karena bapak yang tidak bisa berjalan dan tuna wicara itu, tiba-tiba di datangi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah sambil menenteng kursi roda lalu diberikan kepada bapak tersebut.

Menurut cerita dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, sore itu Kapolres Sukabumi ditemani ajudan seperti biasa keluar kantor menuju rumah dinas di Jalan Bhayangkara Palabuhanratu, pada saat melewati Kantor Damkar pos Palabuhanratu tepatnya dihalte, Dedy melihat seorang Bapak yang duduk bersimpuh karena tidak bisa berjalan dan ditemani seorang perempuan paruh baya.

Melihat kondisi Bapak tersebut, membuat hati orang nomor satu di Polres Sukabumi itu langsung tersentuh dan tanpa pikir panjang Dedy langsung membeli satu buah kursi roda dan kembali ke tempat Bapak tadi untuk menyerahkan kursi roda yang baru saja dibelinya.

" Aku tidak tau nama bapak itu karena tidak bisa bicara dan tidak bisa mendengar," ungkap AKBP Dedy Darmawansyah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Kamis (01/12/22).

Bapak tersebut sempat kaget karena tidak menyangka disore itu akan mendapatkan hadiah kursi roda dari seorang polisi,   mungkin juga Bapak yang beruntung ini tidak mengetahui polisi baik hati itu adalah seorang Kapolres Sukabumi. Hanya air mata yang mengalir pada saat dirinya menerima dan menaiki kursi roda itu.

" Niat saya hanya membantu warga yang membutuhkan kursi roda, semoga kursi rodanya bermanfaat dan berguna untuk mempermudah pergerakan sang Bapak," ujar AKBP Dedy Darmawansyah

Komentar Via Facebook :