Galang Dana Gempa Cianjur, LMPI MAC Cicurug Turun ke Jalan

Galang Dana Gempa Cianjur, LMPI MAC Cicurug Turun ke Jalan

CYBER88 | Sukabumi – Sejumlah anggota Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Cicurug, Kabupaten Sukabumi turun ke jalan unutk menggalang dana Peduli Gempa Bumi di Cianjur, Kamis (24/11 /2022). 

Seperti diberitakan sebelumnya, gempa di Cianjur pada hari senin (8/11) telah menewaskan ratusan orang dan ratusan luka luka.

Asep Rahman, Wakil ketua LMPI MAC Cicurug mengutarakan, penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang menimpa warga Cianjur Jawa barat.

Kata dia, pengumpulan donasi dengan turun ke jalan akan dilakukan selama empat hari sampai dengan hari sabtu dan hasil pengumpulan dana akan diserahkan hari minggu sebagai bentuk kontribusi dari LMPI Cicurug.

Ia pun mengajak kepada semua elemen masyarakat khusunya di wilayah Cicurug untuk sama sama peduli terhadap keprihatinan yang sedang dirasakan oleh warga Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi.

“Mari kita menyisisihkan sebagian kecil rezeki untuk menolong saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi,” Ucap Asep. 

Asep juga berharap dan menyampaikan sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana alam.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt,” harapnya. (Red)

Komentar Via Facebook :