Komando Sektor I Medan Serahkan Bantuan 350 Paket ke Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Komando Sektor I Medan Serahkan Bantuan 350 Paket ke Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Cyber88 | Medan - Komandan Komando Sektor I Medan Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin bersama Lion Club Medan menyerahkan paket bahan makanan pokok sebanyak 350 paket untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Medan Labuhan, paket bahan makanan pokok diterima oleh Sekcam Medan Labuhan Khairun Nasir, S.S.T.P., M.Si., dihadapan masyarakat penerima bantuan.

Mayor Sus Paulus Siboro yang mewakili Dankosek I mengatakan bahwa TNI Angkatan Udara dalam hal ini Kosek I sangat berempati atas kejadian bencana banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kota Medan, disamping tugas pokok menjaga kedaulatan udara Indonesia.

 TNI Angkatan Udara juga mempunyai tugas mengatasi kesulitan rakyat seperti bencana alam dan sebagainya. Kami berharap, semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat terdampak dan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Ibu Mega yang menjadi korban banjir dan keluarga penerima bantuan mengatakan ucapan terima kasih kepada Komandan Kosek I beserta Staf, walaupun jarak antara Kosek I yang berlokasi di Medan Polonia sangat jauh dengan Kecamatan Medan Labuhan tetapi Kosek I datang menjenguk dan memberi kami bantuan berupa paket bahan makanan pokok, imbuhnya.

Komentar Via Facebook :