Kades Simanungkalit Lantik 5 Perangkat Desa, Jonter : Berikan Terbaik Untuk Masyarakat

Kades Simanungkalit Lantik 5 Perangkat Desa, Jonter : Berikan Terbaik Untuk Masyarakat

CYBER88 | Sipaholon - Desa Simanunkalit  kecamatan Sipoholon, kabupaten Tapanuli Utara. Terletatak di pebukitan Silindung, desa ini sudah kesohor keseluruh Dunia, sejak Nomensen, mendirikan sekolah Guru Agama Kristen, HKBP Semenarium  an Sekarang ini sudah berdiri kampus STh, bahkan dari lokasi Semenari-desa Simanungkalit sangat dekat dengan tempat Wisata Pemandian Air Panas. Setiap saat ramai dikunjungi wisatawan, mandi menikmati air panas.

Kades Simanungkalit, Jonter mengharapkan agar perangkat desa dapat memberikan contoh serta maksimal dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan olehnya usai melantik 5 perangkat desa di kantor Desa Simanungkalit, Kamis (17/11) lalu.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat dan tanamkan sifat gotong - royong untuk kemajuan desa" ungkapnya

Menurutnya, keberadaan perangkat desa ini akan membantu program pembangunan. Sehingga penting untuk mengedepankan kepentingan bersama dalam kemajuan masyarakat di desa.

"Harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat. Jaga kepercayaan yang diberikan'' tegasnya

Dalam kegiatan itu juga turut hadir menyaksikan pelantikan kelima perangkat desa itu, diantaranya Camat Sipoholon, Ronal Situmorang, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, ketua PKK, serta rohaniawan, Pdt. Marnaek Simanungkalit.

Usai pelantikan itu, esoknya, Jumat (18/11) Jonter Simanungkalit beserta warga di desa Simanungkalit melakukan kegiatan gotong royong di sejumlah ruas jalan desa.

"Aktivitas ini kita lakukan rutin setiap bulan" sebut Jonter

Ia menilai kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar masyarakat dalam tujuan pembangunan desa yang lebih baik.

"Gotong royong itu penting. Kami ingin keadaan di desa selalu terjaga kebersihannya. Supaya orang lainnya yang datang bisa nyaman" tutupnya

Komentar Via Facebook :