Bentuk Kemanusiaan Polsek Ciawi dan Kepala Desa Bojong Murni 

Bentuk Kemanusiaan Polsek Ciawi dan Kepala Desa Bojong Murni 

CYBER88 | Bogor – Banyak cara untuk menebarkan Kebaikan dan Kepedulian terhadap sesama, Kali ini Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H bersama Anggotanya dan Perangkat Desa Bojong Murni kerja bhakti dan memberikan bantuan sosial kepada warganya di Kampung Bojong Murni RT 14/04 Desa Bojong Murni Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

Yang mana terjadi akibat gempa yang mengakibatkan rumah warga rusak. Senin (12/11).

“Kegiatan ini sebagai bentuk bantuan kemanusiaan kepada korban yang terdampak gempa bumi yang mengakibatkan rumah warga rusak ”Kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H. Rabu (23/11/2022).

Ia juga menjelaskan, identitas pemilik rumah yang terdampak diantaranya :
H. Komar Kampung Bojong Murni RT 14 RW 04 Desa Bojong Murni, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.” terangnya.

Terdorong rasa empati Kapolsek bersama jajarannya memberikan sedikit bantuannya kepada korban, semoga ini dapat membantu meringankan korban yang ditimpa musibah, tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

“Perluas dirimu dalam kebaikan kepada manusia lain di mana pun kamu bisa” pesan Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H

M. Kusnadi Kepala Desa Bojong Murni menambahkan terimakasih kepada Kapolsek Ciawi beserta jajaran yang telah membantu warga kami yang terdampak gempa.

"Ada sekitar 40 rumah warga yang terdampak gempa," Tandasnya

Sementara itu, Korban Sdr H. Komar mengucapkan terimakasih kepada  Kapolsek dan Jajaran berikut Kepala Desa Bojong Murni yang sudah mengirimkan bantuan untuk kami, kiranya Bapak Kapolsek dan Kepala Desa Bojong Murni dan seluruh jajaran tetap dalam perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.”ucapnya

Komentar Via Facebook :