Peduli Bencana Kebakaran di Pulau Doom, PT. Gag Nikel Kucurkan Bantuan Kepada Korban 

Peduli Bencana Kebakaran di Pulau Doom, PT. Gag Nikel Kucurkan Bantuan Kepada Korban 

CYBER88 | Raja Ampat-- PT Gag Nikel salurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Pulau Doom, Kota Sorong, Papua Barat, beberapa hari lalu.Bantuan yang berupa peralatan dapur itu di serahkan langsung oleh Ruddy Sumual, Sorong Office Manager, kepada para korban di Pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, Kota Sorong, Selasa (22/11/2022).

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Doom. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,” ucap Ruddy.

Salah satu wujud kepedulian PT.Gag Nikel terhadap warga yang terdampak musibah ini adalah dengan memberikan bantuan. Yang mana bantuan tersebut bersumber dari program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT. Gag Nikel Tahun 2022.

Salah satu korban musibah kebakaran di Pulau Doom yang enggan namanya disebutkan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dari PT. Gag Nikel.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT.Gag Nikel dan semua pihak yang sudah membantu meringankan beban para korban musibah kebakaran ini.terimkasih," tandasnya

Komentar Via Facebook :