Kunjungan Kerja Direktur Kuangan Angkatan Darat di Pusdikku Ditkuad

Kunjungan Kerja Direktur Kuangan Angkatan Darat di Pusdikku Ditkuad

Cyber88 | Bandung - Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. menyambut Direktur Keuangan Angkatan Darat Brigjen TNI Garanta Singkali, S.E., M.M., C.Fr.A beserta Ibu Fenny Garanta Singkali Ketua Persit KCK Cabang XVII Ditkuad PG Mabesad dalam rangka Penyerahan Sempana Pusdikku Ditkuad (Alih Kodal) serta Pengukuhan Korps Keuangan Dikcabpaku Abit Diktupa, Abit Dikmapa PK dan Taruna Akmil Tk. IV ke-60 bertempat di Pusdikku Ditkuad. 

Dalam kunjungan kerja di Pusdikku, Dirkuad melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Keuangan Se-wilayah Bandung Cimahi serta Siswa Pusdikku Ditkuad sejumlah 410 orang, Penyerahan Sempana Pusdikku Ditkuad, Pengukuhan Korps Keuangan Siswa Dikcabpaku Abit Diktukpa, Abit Dikmapa PK dan Taruna Akmil TK IV berjumlah 49 siswa bertempat di Lapangan Kuwera Pusdikku Ditkuad dan Silaturahmi Dirkuad bersama Sesepuh Korps Keuangan Wilayah Jakarta dan Bandung. 

Adapun penekanan Dirkuad saat pengarahan yaitu Prajurit Keuangan harus mempunyai Semangat dalam bekerja, membekali diri dengan Pengetahuan dan keterampilan agar memiliki Kompetensi yang baik dan miliki Moral yang berintegritas dalam Pengelolaan Keuangan negara.

Kegiatan dilanjutkan Upacara Penyerahan Sempana Pusdikku Ditkuad “Wiyata Karya Bhakti” kepada Danpusdikku Ditkuad dan dilanjutkan Pengukuhan Korps Keuangan Siswa Dikcabpaku Abit Diktukpa, Abit Dikmapa PK dan Taruna Akmil TK IV bertempat di Lapangan Kuwera Pusdikku Ditkuad setelah kegiatan selesai Dirkuad menuju ke Balai Prajurit Oetoro untuk melanjutkan kegiatan Silaturahmi Dirkuad bersama Sesepuh Korps Keuangan Wilayah Jakarta dan Bandung 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Kaeselon Ditkuad beserta Istri, Personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus Persit Se-Garnisun Bandung Cimahi serta para undangan Sesepuh Korps Keuangan Wilayah Jakarta Bandung. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman

Komentar Via Facebook :