Keluarga besar PGRI Cipatat Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur

Keluarga besar PGRI Cipatat Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur

CYBBER88 | KBB -- Aksi cepat tanggap keluarga besar PGRI cabang Cipatat Kabupaten Bandung barat yang dimotori oleh Ketua PGRI Cipatat,Asep Tuptup menanggapi bencana gempa di Cianjur mendapat respon positif dikalangan pendidikan wilayah Cipatat.

Dipimpin langsung oleh Asep Tuptup, Kamis (24/11) PGRI cabang Cipatat mengantarkan langsung bantuan logistik yang terkumpul untuk korban terdampak ke lokasi bencana.

Asep menggatakan, pihaknya berharap  bantuan logistik yang diberikan bisa meringankan beban

"Kami dari keluarga besar PGRI cabang Cipatat berharap walaupun tidak seberapa bantuan logistik ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara saudara kami yang terdampak," ucap Asep.

Sementara itu Hj Wida,Ketua K3S kecamatan Cipatat sebelum pemberangkatan menyampaikan kepada awak media, bahwa bantuan yang terkumpul ini dari seluruh elemen pendidikan di Cipatat.

Bantuan tersebut, ujar dian semuanya bantuan dari mulai guru, siswa siswi dan masyarakat Cipatat ikut andil dalam penggalangan Bantuan..

"Kami harap ini menjadi pelajaran bagi para siswa siswi di Cipatat untuk peduli terhadap sesama dan cepat tanggap terhadap kejadian yang memerlukan bantuan," Ucapnya.

Komentar Via Facebook :