Tambah 2 Emas Lagi, Tanggamus Sapu Habis Cabor Panahan

Tambah 2 Emas Lagi, Tanggamus Sapu Habis Cabor Panahan

CYBER88 | Bandar lampung -- Hari ke-3 Porprov ke IX Provinsi Lampung, Cabor Panahan Kontingen Tanggamus menambahkan perolehan medali 2 emas lagi, dari sebelumnya ada 7 medali emas dan 3 medali perak menjadi 9 emas dan 3 perak, Rabu (7/12).

Masih di lapangan PPLP Panahan PKOR Way Halim Bandar lampung dengan Kehadiran dr. Meriyosefa, direktur RSUD Betik Mangunang Kota Agung Tanggamus, menambah semangat Atlet Panahan di Divisi Compound.

Salah satu pelatih, Udin Kombet mengatakan, "Atlet pendulang medali dari Tanggamus, Topan, Biska, dan Alifa, masih akan turun di kelas Compound Beregu Putra dan Compound Mix Team di hari Kamis."

"Sedangkan di Hari Jumatnya, Kontingen  akan turun di Divisi Standard Bow," imbuhnya.

Ia akan terus mensuport dan berjuang semaksimal mungkin untuk mendulang dan menambah  emas di Devisi StandartBow dan BareBow.

Sementara di tempat berbeda, Ketua Harian KONI, Ristika Trianita berharap keberhasilan ini menjadi motivasi untuk kawan-kawan yang sedang berjuang.

"Selamat kepada atlet-atlet panahan Tanggamus atas capaiannya, semoga menjadi motivasi untuk kawan-kawan  yang masih berjuang untuk mengharumkan Kabupaten Tanggamus di ajang Porprov ini," ucapnya.

"Masih ada beberapa nomor kelas dari cabang panahan, semoga bisa menyusul prestasi emas lainnya untuk Tanggamus dari cabang yang akan diperlombakan nanti," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Panahan ini lumayan over target, sehingga bisa menutupi cabor lain yang belum tercapai targetnya di porprov kali ini tapi jangan berpuas diri dulu."

Ia sangat berharap agar atlet yang juara nanti bisa berprestasi lebih tinggi lagi. (Dilla)

Komentar Via Facebook :