Polsek Cibeber Intensifkan Kedekatan Terhadap Masyarakat Melalui Anjangsana

Polsek Cibeber Intensifkan Kedekatan Terhadap Masyarakat Melalui Anjangsana

CYBER88 | Lebak – Intensitas hujan yang cukup tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber, Bripka. Bambang sambangi masyarakat Desa Neglasari untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada, Selasa (13/12).

Kegiatan Anjangsana tersebut sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat sekitar untuk membangun sinergi untuk mempermudah dalam memberikan imbauan kamtibmas, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kapolres Lebak, AKBP. Wiwin Setiawan dalam pesannya yang disampaikan kepada Kapolsek Cibeber, AKP. Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dan Program Kapolda Banten untuk seluruh jajaranuntuk terus dilaksanakan.

"Ajangsana dan Sinergitas itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan, guna menjaga kamtibmas dan kondusivitas, sehingga diharapkan mampu menyerap aspirasi dan dapat menekan potensi gangguan Kamtibmas," tutupnya. (Dicky)

Komentar Via Facebook :