Kapolsek Simpang Pematang Pimpin Patroli Cegah Balap Liar dan Geng Motor

Kapolsek Simpang Pematang Pimpin Patroli Cegah Balap Liar dan Geng Motor

CYBER88 | Mesuji - Maraknya geng motor dan balap liar di jalan raya lintas timur Kabupaten Mesuji Lampung Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad SH. pimpin patroli cegah aksi balap liar dan geng motor dikalangan remaja, selasa 10/01/2023.

Kompol Muphian Somad SH, mewakili Kapolres Mesuji mengatakan, "demi menjaga Kamtibmas dan antisipasi guna mencegah para remaja yang ugal-ugalan serta balap liar kami lakukan giat rutin patroli malam," kata Kapolsek.

Dengan di adakanya Patroli rutin ini di harapkan dapat mengurangi terjadinya laka lantas yang di akibatkan oleh para remaja yang ugal-ugalan ini, dan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lintas timur dan warga sekitar bangunan Masjid Agung Wisata Religi Kabupaten Mesuji," tutupnya.

Kompol Muphian Somad SH memberikan arahan kepada para remaja yang kedapatan sedang nongkrong dan berkumpul di sekitar bangunan Masjid Agung Wisata Religi.

Sumbadrak warga Wirabangun sangat bersyukur dan berterima kasih dengan ada nya giat Patroli ini para remaja ini jadi takut dan mudah-mudahan tidak mengulangi lagi.

Komentar Via Facebook :