Tasyukuran dan Peresmian PT Sulthan Maritim Indonesia, Mendapatkan Banyak Apresiasi

Tasyukuran dan Peresmian PT Sulthan Maritim Indonesia, Mendapatkan Banyak Apresiasi

Tasyukuran dan Peresmian PT Sulthan Maritim Indonesia (14/01/2024)

CYBER88 | Cilegon – Ahmad Hafid  merupakan Direktur utama dari 4 perusahaan yang berada di Kota Cilegon, Usahanya yang pertama di bidang bongkar muat, kontraktor dan alat berat, perdagangan dan juga keagenan kapal. Ia merupakan salah satu pengusaha yang sukses di Kota Cilegon.

Pada hari ini Ahmad Hafid meresmikan  usaha barunya yaitu, PT. Sulthan Maritim Indonesia. Sekaligus merayakan Ulang tahun Putra ketiganya. Acara berlangsung di Jl. Sunan Derajat, link Kubang welut RT 03/04 Kel. Kubangsari, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon, di rangkai dengan 99 santunan anak Yatim dan 250 paket sembako berisi beras 5 kg  kepada warga sekitar  Minggu (14/01/2022)

"Acara kita yang pertama itu tasyakuran peresmian PT Sultan Maritim Indonesia yang mana perusahaan ini bergerak di bidang jasa keagenan kapal, yang kedua kita ada acara ulang tahun Putra kami yang ketiga yang berumur 2 tahun, Sulthan Rizqullah Hafid ," jelas Ahmad Hafid.

Lanjutnya, "Acara ini yang pertama silaturahmi yang kedua tentunya memperkenalkan perusahaan baru PT Sultan Maritim. Tujuannya mengharapkan Ridho dan keberkahan dari Allah, serta pihak-pihak terkait atau stakeholder juga pemerintah ya semata-mata ini sebagai suport untuk kami, mudah-mudahan kedepannya perusahaan kami bisa maju berkembang dengan pesat, mengalami keuntungan buat perusahaan tentunya,serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar," paparnya.Di jumpai saat acara Dewan Viral Dede Rohana Putra yang dalam kegiatan ini sebagai tamu kehormatan, menyampaikan, apresiasi kepada Saudara Ahmad Hafid yang pada hari ini sudah dapat menjadi embrio bagi pengusaha - pengusaha Cilegon.

 " Mudah-mudahan ini menjadi embrio bagi kita, agar banyak Lebih banyak lagi nanti pengusaha - pengusaha Cilegon dan Banten yang membuat perusahaan seperti ini. Kita harus manfaatkan adanya Pelabuhan itu sebanyak - banyaknya untuk kemakmuran pengusaha Cilegon." Serunya.
 
Menurut Dede, masih sedikit perusahaan  bongkar muat, juga masih sedikit di keagenan, apalagi di dalam bidang pelayaran dan keagenan.

"Gak ada perusahaan pengusaha Cilegon punya kapal, ini tantangan buat pemerintah maupun pengusaha. Pemerintah harus mendorong supaya lahir pengusaha-pengusaha kelas menengah ke atas. kemudian ini kita doakan mudah-mudahan dari pengusaha nasional supaya dia punya kapal ke depan bisa  membanggakan nama Kota Cilegon," ucapnya penuh semangat.

" Masa sandar-nya di Cilegon tapi nggak ada satupun dari banyaknya kapal yang sandar punya orang Cilegon, nanti aturannya kita dorong supaya lebih mendorong para pengusaha lokal lebih berkontribusi terhadap kegiatan di pelabuhan," pungkasnya. 

Komentar Via Facebook :