Assa Tour Haji dan Umroh Hadir di Tanggamus

Assa Tour Haji dan Umroh Hadir di Tanggamus

Assa Tour Haji dan Umroh Hadir di Tanggamus (11/01/2023).

CYBER88 | Tanggamus, Lampung – Kantor Travel Haji dan Umroh PT ASSA Duta Wisata (Razzek grup) Tanggamus telah diresmikan pada hari ini Rabu (11/01/2023).

Acara Peresmian yang digelar di lapangan tangsi Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Tanggamus, yang di semarakan Tabligh Akbar dengan kehadiran Ustadz kondang nasional, KH Wijayanto dari Jakarta.

Dihadiri pula oleh Presiden Komisaris Razzek Grup H. Heni Hayati, Direktur utama PT Assa Duta Wisata, Taufik Hidayat, Pimpinan cabang Tanggamus PT Assa Duta Wisata, Ida Maria, ketua MUI Tanggamus, KH Wahid Jamas, dan seluruh Kepala Pekon se- Kecamatan Talang Padang, Uspika Talang Padang, Ahmadi Sunaryanto, mantan anggota DPRD Lampung, dan segenap panitia penyelenggara.

Razzek grup memiliki 6 Travel antara lain, Razzek Tour and Travel, Mina Mas Angkasa Sakti, Tri Makna Adi wisata, Assa Duta Wisata, Maida Iman Insani, Eimar Citra Pesona.

Dalam sambutannya Taufik Hidayat menuturkan, dengan diresmikannya PT Assa Tour Tanggamus ini adalah bentuk keseriusan kami, dengan tujuan untuk membantu dan meringankan para jamaah calon haji dan umroh yang ada di Kabupaten Tanggamus, agar dapat melakukan pendaftaran haji dan umrah dengan mudah, dan juga menyediakan pemberangkatan haji plus dengan jangka waktu 6 tahun," Pungkasnya.

Komentar Via Facebook :