Launcing Bakal Calon Legislatif DPRD PAN Kota Cilegon Tahun 2024 -2029

Launcing Bakal Calon Legislatif DPRD PAN Kota Cilegon Tahun 2024 -2029

Launcing Bakal Calon Legislatif DPRD PAN Kota Cilegon Tahun 2024 -2029

CYBER88 | Cilegon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Cilegon menggelar  acara Launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cilegon Tahun 2024-2029. Bertempat di Rumah Partai Amanat Nasional Kota Cilegon, Jl Rambutan no 20 Kelurahan Jombang. Kamis (12/01/2023).

Masduki sebagai sekretaris DPD PAN kota Cilegon mengatakan, keputusan Partai politik itu adalah keputusan yang harus kita junjung tinggi.

"Hasil kajian internal partai politik calon yaitu Rakerda 2 ini keputusannya tunggal yaitu Alawi Mahmud, Calon Walikota Cilegon. Kalau ada tahapan-tahapan, saya sampaikan secara terbuka harus memegang komitmen keputusan yang sudah dibicarakan." Tuturnya

Ada 40 lebih bakal calon legislatif (Bacaleg) pada hari ini yang mendaftar ke PAN baik secara langsung maupun On line.“Lebih dari 40 hari ini, akan tetapi akan ada seleksi alam dan akan ada klasifikasi, tapi PAN tetap terbuka kepada siapapun itu yang ingin mendaftarkan dirinya," kata Masduki

PAN saat ini membutuhkan banyak sekali kader-kader baru yang mempunyai visi misi besar kedepannya.

“Kita butuh kader-kader yang banyak, maka dari itu kami tidak membatasi,” ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD  PAN  Alawi Mahmud  terkait dirinya yang di usung sebagai calon walikota Cilegon mengatakan  bahwa dirinya siap menjadi Walikota Cilegon ke depan dan mengikuti keputusan Rakerda kedua.

"Saya tunduk dan konsisten dengan keputusan - keputusan Partai," tegasnya .

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Habibulloh SY Alie , memaparkan, pendaftaran bacaleg di mulai dari hari ini Kamis, 12 Januari 2023 hingga penyerahan dokumen pada tanggal 31 Januari 2023.

"Adapun yang mendaftar sampai saat ini melalui by phone maupun langsung  sekitar 50 orang dan akan kita tutup pada tanggal 31 Januari 2023 nanti," jelasnya.

Persyaratan untuk mendaftar hanya data diri atau biodata dan terbuka bebas untuk umum.

"Persyaratan ga macam-macam hanya biodata yang dilakukan oleh KPPD, hanya dengan mengisi formulir biodata saja," pungkasnya.

Acara di rangkai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara yang bertuliskan "Louncing KPPD DPD PAN Cilegon"dan ramah tamah.

Komentar Via Facebook :