Penandatanganan Perjanjian Kerja Perangkat Daerah 2023 Kabupaten Ciamis 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Perangkat Daerah 2023 Kabupaten Ciamis 

CYBER88 | Ciamis – Pemerintah Kabupaten dan Kepolisian Resort Ciamis menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah 2023 yang digelar di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu (18/1).

Wakapolres Ciamis, Kompol. Apri Rahman mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis dan instansi terkait. Selain itu, juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat di lingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib.

"Kehadiran kami sebagai bentuk dukungan Polres Ciamis terhadap kegiatan Pemda Ciamis. Karena ini sebagai bentuk wujud sinergitas Polri bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis. Semoga kedepan semakin ditingkatkan," kata Apri.

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, bersama Wakil Bupati, Yana D. Putra, didampingi Sekda Kabupaten Ciamis, Tatang. Selain itu, turut hadir seluruh para Kepala OPD Pemda Kabupaten Ciamis dan Perangkat Daerah Setda Kabupaten Ciamis, Camat, dan Kepala Desa, Serta Kepala UPTD.

Komentar Via Facebook :