Kapolsek Cimahi Lakukan Pembinaan Untuk Linmas Se-Kecamatan Cimahi Tengah

Kapolsek Cimahi Lakukan Pembinaan Untuk Linmas Se-Kecamatan Cimahi Tengah

Kapolsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jawa Barat berikan Pembinaan terhadap Linmas (10/02/2023)

CYBER88 | Cimahi - Kapolsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jawa Barat berikan Pembinaan terhadap Linmas yang dilaksanakan rutin di Tingkat Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jumat, (10/02/2023) Pukul 08.30 Wib hingga 10.30 Wib bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Tengah Jl Terusan No 44 Kelurahan Cimahi Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Terlihat Hadir dalam Kegiatan kali ini diantaranya Camat Cimahi Tengah Asep Bachtiar, S.sos.,M.Si., Danramil 0908/Cimahi Mayor Arm Momon., Kapolsek Cimahi Kompol Yanto B Ruslan, S.A.P., Kasipemtra Kecamatan Cimahi Tengah Gungun Tristanto, .S.IP., Bpk Wawan (BNN), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se – Kec Cimahi Tengah dan para Linmas Se – Kec Cimahi Tengah.

Situasi Selama Kegiatan Pembinaan berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali,

Dalam wawancaranya Kompol Yanto menyampaikan, "pembinaan ini kami lakukan untuk memberi pembekalan dan pemahaman kepada para Linmas dalam menjaga kamtibmas lingkungan agar selalu terjaga dengan baik, ujar Kompol Yanto.

" Pembinaan ini juga bertujuan agar seluruh linmas se-kecamatan Cimahi tengah ini juga mendapatkan pembekalan dalam menjaga lingkungan masyarakat dari kondisi apapun kedepannya," ucapnya.

Ia berharap " kedepannya kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dilingkungan dapat terjalin dengan baik dalam menangani kondisi apapun dilingkungan masyarakat, karena linmas sendiri bagian dari keamanan untuk masyarakat,

"Semoga kegiatan ini mampu menghasilkan pembekalan kepada linmas sendiri agar selalu sigap dan siap dalam menjalankan tugas sebagai keamanan dilingkungan," tandasnya

Komentar Via Facebook :