LMPI Ranting Banjarwaru, Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhamad Saw 1444 H Sekaligus Milad Ke-4 

LMPI Ranting Banjarwaru, Peringati Isra Mi

CYBER88 | Bogor -- Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Ranting Banjarwaru Kabupaten Bogor peringati Isra Mi'raj Nabi Muhamad Saw 1444 H sekaligus Milad Ke-4 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Saung Wira, Desa Banjarwaru Kecamatan Ciawi, Minggu (12/3), selain diisi dengan siraman rohani, juga dilaksanakan santuni terhadap sejumlah anak yatim. 

Ketua LMPI Ranting Banjarwaru menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah dilaksanakan sejak dua tahun kebelakang.

"Tahun kemarin kita ngambil bulan Maulud, dan sekarang dilaksanakan bulan Rajab. Alhamdulilah kegiatan ini di sambut positif baik dari pemerintah Desa, warga masyarakat, tokoh agama dan unsur lembaga lainnya," Ucap dia.

"Untuk total santunan itu sendiri berjumlah 100 orang," Imbuhnya.

Ia berharap kegiatan ini jadi motivasi bagi yang lainnya khusunya bagi seluruh anggota LMPI Ranting Banjarwaru.

Hadir dalam giat Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1444H sekaligus Milad yang ke-4 LMPI ranting Banjarwaru, Perwakilan Pemerintah Desa Banjarwaru, Tokoh Pemuda, Ormas Pemuda Pancasila (PP), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan unsur lembaga lainnya.

Kegiatan acara diisi berbagai kegiatan mulai dari sambutan panitia acara ketua LMPI Marcab Kabupaten Bogor H. Damang Siregar.

Komentar Via Facebook :