PT Pos Indonesia Cimahi Salurkan Bantuan Pangan ke 217 Keluarga di Kelurahan Cibabat

PT Pos Indonesia Cimahi Salurkan Bantuan Pangan ke 217 Keluarga di Kelurahan Cibabat

CYBER,88 | Cimahi – Sebanyak 217 keluarga menerima bantuan pangan pemerintah berupa telur dan daging Ayam . Bantuan ini disalurkan bagi warga Kelurahan Cibabat di Kantor Pos cabang Cimindi Kamis, (04/05/2023).

Korlap penyaluran, Fajar ahdan nuary mengatakan bantuan pangan berupa telur dan daging ayam sudah tiba untuk warga Kelurahan Cibabat, Rabu (03/05/2023). Bantuan disalurkan kepada 217 warga selama 3 tahap nantinya.

“Model penyaluran melalui sistem Loket dalam penyalurannya nanti sebanyak 3 tahap ini adalah tahap pertama, penyaluran sendiri dibantu langsung oleh Peksos, Puskessos, THL kelurahan, THL dinsos, oranger pos. Warga diminta datang langsung bawa undangan serta fotokopian, verifikasi, lalu pulang,” papar dia.

Bantuan ini disalurkan dari badan pangan nasional melalui PT pos Indonesia dalam rangka mencegah stunting pada anak tahun 2023 di kelurahan Cibabat, yang mulai hari Kamis kami distribusikan ke masyarakat." Ucap fajar.

Fajar mengatakan sebanyak 217 keluarga menerima bantuan itu. Dia berharap bantuan pangan membantu masyarakat dalam menurunkan angka stunting sebagai pokok sehari-hari.

Selain itu, lanjut dia, bantuan pangan diharapkan dapat membantu mengendalikan penurunan stunting pada anak. Sesuai apa yang disampaikan Presiden memastikan angka stunting di sejumlah daerah dapat menurun. Tandas fajar.

Komentar Via Facebook :