Kunjungan Wapres Sukses Danrem 064/MY Sampaikan Apresiasi Ke Masyarakat

Kunjungan Wapres Sukses Danrem 064/MY Sampaikan Apresiasi Ke Masyarakat

CYBER88 | Serang – Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang selama empat hari berjalan aman damai dan lancar.

"Begitu pula pengamanan VVIP oleh TNI-Polri hingga aparat keamanan dari Pemerintah daerah juga dilakukan secara maksimal."kata Danrem 064/MY selaku Ditandatangani saat dikonfirmasi, Minggu (21/5/2023).

Danrem 064/MY juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik pengamanan langsung maupun tidak langsung terkait dengan kunjungan Wapres di Ponpes An Nawawi Tanara yang merupakan wilayah Korem 064/MY

" Kita dari Korem 064/MY, menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam Satgas pengamanan VVIP baik TNI-Polri maupun aparat terkait yang telah bekerja ekstra untuk melakukan pengamanan VVIP sehingga berjalan sukses dan lancar ,” ungkap Brigjen TNI Tatang Subarna.

Selain menyampaikan terimakasih kepada Satgas Pengamanan VVIP, Danrem 064/MY juga menyampaikan  apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Banten yang telah terus mendukung kegiatan Wapres dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing.

“Terimakasih juga kami sampaikan ke masyarakat yang tetap menjaga situasi kamtibmas supaya selalu kondusif, terutama saat kunjungan Wapres di Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang,” pungkasnya.

Untuk diketahiu, Wapres berada di Kabupaten Serang selama empat hari terhitung tanggal 18 mei hingga 21 Mei 2023.

Selama di Kabupaten Serang Wapres RI Ma'ruf Amin dalam rangka menghadiri Haul Syekh Nawawi Al Bantani yang ke 130

Komentar Via Facebook :