Akibat Pecah Pembulu Darah, Dadan Darmana Jurnalist Cyber88 Tutup Usia 

Akibat Pecah Pembulu Darah, Dadan Darmana Jurnalist Cyber88 Tutup Usia 

CYBER88 | Bandung -- Sebuah kabar duka kembali menyelimuti Keluarga Besar Cyber88 dengan berpulangnya Jurnalist Dadan Darmana kepangkuan sang Maha Kuasa, pada Saptu 27 Mei 2023

Belum genap satu bulan Media Cyber88 kehilangan Jurnalist dari Pekan Baru, Betty Rotua Purba yang handal dalam menjalankan tugas seorang Jurnalist, kini Media Cyber88 kembali Kehilangan lagi seorang Jurnalist dari Jawa Barat, Dadan Darmana yang meningal akibat pecah pembulu darah.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, selama ini Almarhum sehat-sehat saja dan tidak ada tanda-tanda penyakit Kronis dalam tubuhnya. Tapi pihak keluarga pada Saptu 27/05 dikagetkan dengan keadaan Almarhum yang tiba-tiba ngedrop.

Melihat kondisi Almarhum secara tiba-tiba ngedrop, dengan sigapnya pihak dari keluarga bergegas membawanya ke salah satu Rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan Medis Almarhum meninggal karena pecah pembulu darah.

Almarhum Dadan Darmana adalah Jurnalist dari Jawa Barat yang sangat aktif mendukung pergerakan Jurnalis Jawa Barat dengan menyajikan data data yang akurat. Almarhum juga merupakan aktifis pergerakan sosial.

Almarhum meninggakan seorang istri dan ke empat orang putra, semasa hidupnya beliau seorang penyayang dan berjiwa sosial yang sangat tinggi.

Kami atas nama Keluarga Besar Cyber88 mengucapkan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Dadan Darmana.

Semoga Almarhum diterima Iman Islamnya dan diterima disisi Alloh SWT. Amin (*)

Komentar Via Facebook :