Wujud Pelayanan Polri Presisi, Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi 

Wujud Pelayanan Polri Presisi, Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi 

CYBER88 | Bogor, -- Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polres Bogor masih mendominasi sebagai wujud pelayanan Polri Presisi kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk mencari solusi dan komunikasi terkait permasalahan yang sedang dialaminya.

Dalam kegiatan yang digelar Jumat pagi pukul 09.00 wib sd pukul 10.00 wib (8/9), Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena, SH yang didampingi KBO Intelkam IPTU Ano, SH, mewakili Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK mengucapkan banyak trima kasih atas kehadirannya di program jumat curhat di Polres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Agustiar warga Jl. Gotong Royong Ds. Cogreg Parung. Menyampaikan "Curhatannya", tentang kemacetan di Pasar Parung.

Curhatan warga tersebut dijawab oleh Kabag log Dari pihak kepolisian yang memastikan akan membantu dalam hal kemacetan tersebut.

Ia juga akan menyampaikan informasi ini kepada Sat Lantas Polres  Bogor dan Polsek Parung.

"Kami berharap Sinergitas dari Pemerintahan Kabupaten Bogor dan masyarakat tetap terjalin. Semua pihak juga harus peduli terhadap kemacetan di Pasar Parung tersebut guna membantu kinerja kepolisian secara bersama - sama untuk mengurangi adanya kemacetan tersebut," Kata Kabag Log.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, masyarakat lainnya yang turut hadir yakni Encang Sanjaya warga Kp. Cibogo Ds. Cibentang Kec. Ciseeng.

Encang menyampaikan Curhatannya terkait laporan polisi yang belum ada kejelasan oleh petugas tentang penipuan pembelian lahan di daerah Cimanggis Kec. Bojong gede. 

Hal itu pun segera dijawab Kabag log yang katanya akan segera disampaikan ke sat reskrim Polres Bogor.

Kabag Log juga menjelaskan apakah TKP masuk wilayah Polres Bogor atau masuk Polresta metro Depok karena melihat dari alamat yang disebutkan didaerah Cimanggis kecamatan Bojonggede. 

Dari pelaksanaan jumat curhat hari ini masyarakat pun merasa lega bisa menyampaikan Curhatan dan diterima dengan baik oleh pihak kepolisian Polres Bogor.

Sejumlah peserta yang hadir mengucapkan terima kasih dan semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat dan dapt melayani dengan baik lagi.

Diberitahukan juga kepada seluruh warga masyarakat bahwa akn ada jumat curhat Live langsung bertatap muka dengan Kapolres Bogor Live di Stasiun Televisi Program Detik Pagi di Channel TV Trans dengan Berita Onlien detik.com, dimana pelaksanaannya pada Jumat, tanggal 22 September 2023.

pabila ada warga masyarakat yang akan menyampaikan curhattannya terkait permasalahan apapun bisa mendaftar di nomor pelayanan 24 jam kami di Operator kami (021) 110 yangmana operator kami akan melayani pendaftaran dari masyarakat untuk bisa mencantumkan nomor kontak Handphone person agar kami dapat menghubungi dan juga pelayanan operator kami pun melayani terkait masyarakat yang menemukan hal - hal gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas lainnya di (021) 110 kami akan menindak lanjuttin aduan serta laporan tersebut baik dari tingkat Polsek terdekat maupun polres bogor. (*)

Komentar Via Facebook :