Seorang ART Rumah Mewah di Bengkalis Tewas Ditikam OTK

Seorang ART Rumah Mewah di Bengkalis Tewas Ditikam OTK

CYBER88 | BENGKALIS - Seorang asisten rumah tangga (ART) inisial SR (34) ditemukan tewas di sebuah rumah mewah di Rumbio Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tewas ditikam Jumat (8/9) pukul 11.30 Wib. Korban merupakan perempuan yang bekerja di rumah mewah tersebut.

"Iya betul, kejadian pembunuhan, korbannya merupakan seorang ART," ujar Kapolres Bengkalis AKBP, Setyo Bimo kepada awak media, Jumat (8/9).

Bimo menjelaskan pelaku seorang pria awalnya datang ke rumah tersebut. Namun, saat bertemu dengan korban, pelaku langsung menikam korban.

Kejadian itu langsung membuat heboh warga sekitar, kemudian warga yang mengetahui adanya pembunuhan langsung melapor ke kantor polisi setempat.

Bahkan dalam rekaman CCTV,  terlihat jelas wajah dan tubuh pelaku yang berada di lokasi kejadian, foto pelaku juga menyebar di media sosial.

Selanjutnya, tim Identifikasi dan Satreskrim Polres Bengkalis langsung bergerak cepat ke rumah mewah tersebut, polisi melakukan olah TKP dan menyelidiki pelakunya.

Setelah melakukan berbegai rangkaian penyelidikan, polisi mendapat identitas pelaku. Bahkan, wajah pelaku terekam kamera CCTV. 

"Pelaku langsung ditangkap tak lama setelah kejadian," kata Bimo.

Penangkapan terhadap pelaku juga disaksikan warga sekitar, polisi juga sempat mengepung rumah mewah yang diduga jadi lokasi penikaman.

Bimo mengatakan polisi masih menggali keterangan pelaku. Belum diketahui pasti apa motif SR ditikam oleh pelaku hingga tewas. Selain itu, polisi juga mendalami  apakah pelaku adalah majikannya atau orang lain.

"Belum tahu, apakah pelaku ini orang di rumah itu atau orang luar. Semuanya masih kita dalami," jelasnya. (red/Adhan)

Komentar Via Facebook :