Pj Wali Kota Cimahi, Apresiasi BBKT Kelurahan Cibeureum

Pj Wali Kota Cimahi, Apresiasi BBKT Kelurahan Cibeureum

CYBER88 | Cimahi, -- PJ Wali kota Cimahi H Dikdik S Nugrahawan mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada ketua Karang Taruna Kelurahan Cibeureum dan para panitia. 

Ini merupakan hal yang baik yang harus di contoh oleh Karang Taruna di setiap kelurahan, dan ini adalah bentuk kekompakan dari pada pemuda di tingkat wilayah,” Kata Dikdik saat menghadiri Bulan Bhakti Sosial Karang Taruna tingkat Kelurahan Cibeureum, Minggu,( 08/10/2023).

Tampak Hadir, anggota DPRD kota Cimahi partai Golkar, H Nabsun, Seketaris Dewan H Totong Solehudin, Kabid Tata Lingkungan DLH, Cimahi Agus Irawan Kustiawan, Lurah Cibeureum, Fery Supriadi,dan jajaran, ketua karang Taruna Kelurahan Cibeureum, Tri Kuswandi, ketua RW se-kelurahan Cibeureum dan para tamu undangan.

Lanjut Dikdik, Pemerintah kota Cimahi mensuport untuk kegiatan-kegiatan yang di inisiasi oleh para pemuda karang taruna. Keberadaan pemuda karang taruna menjadi motor dalam membangun Cimahi kedepan menjadi lebih baik lagi.

"Karang taruna merupakan organisasi yang sudah lama didirikan, tentunya yang di harapkan bagaimana karang taruna bisa memberikan keberartian untuk kota Cimahi, dalam rangka mewadahi potensi para pemuda kita," katanya.

Dikdik juga mengajak, memposisikan karang taruna sebagai organisasi yang bisa mewadahi aspirasi para kaula muda dengan potensinya. 

Ini harus kita bangun adalah bagaimana kita mengoptimalkan semua potensi yang ada, sehingga Karang  taruna dapat berperan dalam  mewadahi kepentingan para pemuda," imbuhnya.

Dikdik berharap, dengan berbagai persoalan yang ada di kota Cimahi, termasuk dalam hal pengelolaan sampah bagaimana pemuda ini harus bisa menjadi motor dalam pengelolaan sampah di tingkat lingkungan.

Senada dengan PJ Wali kota Cimahi lurah Cibeureum, Fery Supriadi sangat mengapresiasi kegiatan Bulan Bhakti yang laksanakan oleh karang taruna Cibeureum.

“Mudah-mudahan yang di lakukan Karang Taruna Cibeureum menjadi contoh bagi kelurahan yang lain,” Ucapnya.

Menurutnya, Karang Taruna merupakan mitra Kelurahan antara pemerintah daerah yang harus bersinergi  mendukung program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Cimahi ngahiji.

Makadari itu, saya berharap karang taruna Kelurahan Cibeureum selalu kompak, berinovasi, menjadi sosok yang sukses, yang bisa membangun kota Cimahi lebih baik menuju Indonesia yang maju," tandasnya. (Gan)

Komentar Via Facebook :