Taraweh Keliling PJU Polda Banten di Masjid Al Muhajirin Griya Praja Mandiri

Taraweh Keliling PJU Polda Banten di Masjid Al Muhajirin Griya Praja Mandiri

CYBER88 | Cielgon — Kegiatan Sholat Tarawih keliling merupakan kegiatan Cipta Kondisi yang dilaksanakan Oleh Polda Banten, yang bertujuan untuk menyapa warga / masyarakat agar dapat bersama - sama menjaga kondusifitas pada saat Bulan Suci Ramadhan.

Dalam Rangka KRYD Ramadhan 2024 Polres Cilegon bersama jajaran Polsek Cibeber dan Jamaah di Masjid Al-Muhajirin Perum Griya Praja Mandiri Kel.Cibeber Kec.Cibeber. Rabu 13/03/2024.

Hadir dalam kegiatan Kombespol Atot Irawan, S.Ik.,M.M selaku DIR Binmas Polda Banten, Kombespol DR. Agung Widodo S.Pm Kabiddokes Polda Banten. AKBP Kukuh Priyo Taruno , S,iK., M.Han , Wadir Lantas Polda Banten. Kompol Bhakti Yasa Putri, S.H., M.H Kabag SDM Polres Cilegon,
AKP Atep Mulyana S.H., M.Si ., Kapolsek Cibeber, AKP Dede Achmad Djajat, Kasat Binmas Polres Cilegon, IPTU Irwan Zainul, Kasubag Dalpres Polres Cilegon, Sofan Maksudi S.Sos, M.si, Camat Cibeber, Serka Supriyanto, Bhabinsa Kel .Karang Asem,
Brigpol Affandi Suryadarma dan 200 Jamaah yang melaksanakan Sholat Tarawih.

Kegiatan Sholat Tarawih keliling dan sapa warga oleh PJU Polda Banten ini dilanjutkan pula dengan acara  riungan untuk melaksanakan tanya jawab dan komunikasi dua arah bersama warga (Jamaah) terkait Permasalahan HARKAMTIBMAS di wilayah.

Dalam kesempatan ini pula para Polisi baik  dari Polda Banten mau pun Polres Cilegon menghimbau agar masyarakat harus selalu waspada akan segala kejahatan yang timbul di masyarakat, jalin keharmonisan antara polri dan masyarakat karena tugas polri selain melindungi masyarakat juga di tekankan untuk melayani masyarakat.

Acara berjalan dengan baik dan kondusif, semakin seru dengan sesi tanya jawab dan berakhir pada pukul 21:30 .

Komentar Via Facebook :