ULP Lembang Terus Sosialisasikan Keselarasan Listrik dan Kemudahan Layanan PLN

ULP Lembang Terus Sosialisasikan Keselarasan Listrik dan Kemudahan Layanan PLN

CYBER88 | Cimahi - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cimahi, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lembang terus mengadakan kegiatan sosialisasi tentang potensi bahaya listrik bagi masyarakat yang melaksanakan pembangunan dan kontruksi di bawah jaringan Sistem Udara Tegangan Menengah (SUTM). 

Sosialisasi dilaksanakan secara door to door agar sampai langsung kepada masyarakat, selain itu disampaikan pula pentingnya pembayaran listrik sebelum tanggal 20 di setiap bulannya serta kemudahan aplikasi PLN Mobile, senin(22/07). 

Dan yang lebih penting dalam sosialisasi ini adalah pemberitahuan tentang praktek penggunaan listrik ilegal dan kewaspadaan terhadap penipuan yang mengatasnamakan PLN. 

Manager PLN UP3 Cimahi, Yusra Helmi menyambut bauk kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen PLN untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Kami menyadari bahwa efektivitas sosialisasi dengan tatap muka langsung apalagi dengan kunjungan door to door akan lebih difahami oleh masyarakat dibandingkan metode sosialisasi lainnya, sambut Helmi. 

Kami harap kegiatan ini bisa meningkatkan pemahaman masyarakat tentang berbagai isu terkait ketenagalistrikan mulai dari isu pelayanan maupun keselamatan ketenagalistrikan, harapnya. 

Sementara di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari layanan yang sangat bermanfaat. 

Kami sangat mengapresiasi upaya PLN UP3 Cimahi dan K3L ULP Lembang dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, terangnya. 

Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami dan kami terus berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari potensi bahaya juga penipuan yang mengatasnamakan PLN, jelas Susiana Mutia. 

Masyarakat juga menyambut baik kegiatan ini karena bersentuhan langsung kepada mereka, seperti yang disampaikan oleh Ujang(56) salah seorang warga Desa Padaasih. 

Kami harap sosialisasi yang langsung berinteraksi dengan masyarakat bisa lebih ditingkatkan, terutama bagi warga yang sedang melakukan pembangunan, harapnya. 

Mengingat sebelumnya ada beberapa kejadian pekerja bangunan yang tersengat arus listrik semoga saja bisa berkurang dan PLN juga bisa ikut mengawasi agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, pungkasnya. (Yus')

Komentar Via Facebook :