Warga Asahan Masih Dirawat Pada Penyebaran Covid-19 mencapai 72 Orang 

Warga Asahan Masih Dirawat Pada Penyebaran Covid-19 mencapai 72 Orang 

(foto ilustrasi)

CYBER88 | ASAHAN - Penyebaran Covid 19 di Kab. Asahan semakin bertambah jumlah pasien yang di rawat. Hal ini berdasarkan data Update Dinas kesehatan  yang di input dari masing masing puskesmas di Kabupaten Asahan, Sabtu (09/01/2021).

Saat ini, warga Asahan yang masih di rawat pada penyebaran Covid-19 mencapai 72 orang dan ini merupakan angka kenaikan penyebaran Covid-19 di bandingkan sebelumnya.

Kenaikan penyebaran Covid-19 untuk saat ini bertambah 4 orang, di mana data Update Dinas Kesehatan Kab. Asahan sebelumnya per tanggal 8 Desember 2021 bahwa pasien yang masih di rawat sebanyak 68 orang.

Berdasarkan Rekapitulasi sebaran Covid 19 pada masing-masing Kecamatan Kab. Asahan bahwa pasien yang masih dirawat sebanyak 72 orang  yaitu, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 10 orang, Kisaran Barat sebanyak 8 orang, Aek Songsongan sebanyak 31 orang, BP. Mandoge sebanyak 3 orang, P. Rakyat sebanyak 2 orang, Air Joman sebanyak 2 orang, Rawang Panca Arga sebanyak 2 orang, P. Bandring sebanyak 2 orang, Sei Dadap sebanyak 1 orang, Meranti sebanyak 1 orang, SP. Empat sebanyak 1 orang, Setia Janji sebanyak 1 orang,  Bdr. Pulo sebanyak 2 orang, Tinggi Raja sebanyak 2 orang, Tanjung Balai sebanyak 1 orang, Rahung sebanyak 2 orang dan Aek Kuasan sebanyak 1 orang.

Untuk untuk saat ini, kecamatan yang tidak terkonfirmasi pada penyebaran Covid 19 terdapat pada Kec. Sei. Kepayang Barat.***

Komentar Via Facebook :