Warga Kelurahan Lestari Giat Jumat Bersih

Warga Kelurahan Lestari Giat Jumat Bersih

CYBER88 | ASAHAN - Warga Lestari, Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan kembali menggelar rutinitas giat bersih Jum’at (08/01/2021).

Menurut Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, S. STP, saat di konfirmasi oleh awak media online cyber88.co.id mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang sudah di programkan dari 13 lingkungan yang berada di kelurahan lestari secara bergilir. 

Pada awal tahun 2021 ini, Kelurahan Lestari melaksanakan Jumat bersih di mulai dari kantor lurah yang berada di jalan. H. Juanda. 

"Ini kita lakukan bertujuan membantu program misi dan vis Bupati Asahan, mewujudkan Asahan yang relegius, sehat, cerdas dan mandiri,” terang Hendy

Selanjutnya, Lurah Lestari Hendy mengatakan bahwa ada 3 lingkungan yang paling berpotensi dalam meraih piala seperti halnya di lingkungan 2 berpotensi di bildang keagamaan, lingkungan 5 dan 8 berpotensi idi bidang olahraga.

Hendy menyampaikan akan berkomitmen, bahwa pada tahun 2021 ini akan meraih semua piala dari Kecamatan, baik itu bidang keagamaan dan juga olahraga.

"Tentunya bisa tercapai, atas kerja sama dari berbagai pihak, seperti kepala lingkungan dan masyarakat di Kelurahan Lestari ini,” tutupnya.

Komentar Via Facebook :