Zakiah Aini Terduga Teroris Yang di Drop Out Dari Universitas

Zakiah Aini Terduga Teroris Yang di Drop Out Dari Universitas

Internet

CYBER88 | JakartaKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menceritakan kronologis saat Zakiah menyerang Gedung Mabes Polri, sore tadi. Rabu, (31/03/21).

Awalnya Zakiah sempat berbincang dengan salah satu petugas jaga, saat berbincang dengan petugas, Zakiah berpura-pura menanyakan dimana tempat kantor pos.

Selang beberapa menit, setelah menuju lokasi yang ditanyakan, pelaku kembali dan langsung menyerang petugas dengan senjata api. 

"Ditunjukan arah kantor pos tersebut, kemudian yang bersangkutan kembali dan melakukan penyerangan ke anggota di pos jaga," kata Listyo.

Dalam aksinya, wanita muda itu melepaskan enam kali tembakan kepada petugas. 

"Sebanyak enam kali. Dua kali di luar, menembak lagi kepada anggota yang di sebelah kanan, sehingga anggota melakukan tindakan tegas terukur kepada yang bersangkutan," sambungnya. 

Zakiah Aini tinggal di Jalan Lapangan Tembak, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Berstatus mantan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Depok, Jawa Barat. 

"Zakiah Aini mantan mahasiswa di sebuah kampus dan di Drop Out pada semester 5," sambung Listyo.

Dan malam ini, setelah dinyatakan tewas akibat penyerangan di Mabes Polri, kediaman wanita terduga teroris, Zakiah Aini (25) didatangi dan digeledah aparat bersenjata lengkap serta membentangkan garis polisi di sekeliling rumah Zakiah Aini.

Tampak aktifitas para aparat yang disaksikan oleh pihak kelurahan dan kecamatan didalam dan diluar rumah tersangka. Rabu (31/3/21).  ***

Komentar Via Facebook :