Usung Konsep Nusantara, Greko Sediakan Stall bagi UMKM

Usung Konsep Nusantara, Greko Sediakan Stall bagi UMKM

CYBER88 | Bandung – Kosambi. Apa yang terbesit dalam benak saat mendengar nama ini, khususnya warga Bandung? Pasar, Odading Mang Oleh, Roti Bakar Rumentang Siang?

Sesekali saat melewati jalanan Kosambi, Kota Bandung, terdapat bangunan luas yang berdiri di kawasan Jalan Asia-Afrika, bernama Apartemen Greko atau dikenal dengan sebutan “Green Kosambi”.

Apartment Greko Bandung berjarak hanya 2,1 kilometer dari pusat kota, tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani no.136, Kel. Malabar, Kec.Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Apartemen ini menawarkan banyak fasilitas yang tentunya akan membuat pengunjung semakin nyaman.

Green Kosambi berlokasi sangat strategis, semua ada, semua dekat. Bukan hanya sekedar menawarkan hunian dan fasilitas saja , Greko baru meresmikan foodcourt-nya yang ada di lantai tiga. Hadir dengan Konsep kuliner nusantara,  konsep baru yang tentu saja lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Marketing Communication Manager BCore Food, Tanti Winduri mengatakan, dengan mengusung konsep unik kekinian, foodcourt yang menempati area luas di lantai tiga ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 500 kursi, juga dilengkapi fasilitas wifi dan spot foto.

"Kami berupaya menghadirkan konsep baru,” ujar Tanti kepada awak media Cyber88 saat ditemui dalam peresmian, Senin (05/04/21).

Perubahan konsep foodcourt ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung. Foodcourt Greko menghadirkan berbagai varian menu, dimulai dari menu olahan ayam, olahan bebek, Sate, Baso, Sop, dan aneka pilihan menu lainnya untuk dessert traditional oriental, western. Beragam snack unik pun mengisi daftar varian menu yang diharapkan dapat menjadi pilihan pengunjung.

Greko Foodcourt cocok untuk semua usia, karena memang tempatnya nyaman untuk makan bareng keluarga, membawa anak atau bayi sekalipun. Bukan hanya keluarga, bahkan banyak anak muda yang datang dan nongkrong bersama teman-temannya.

Suasana yang membuatnya lebih nyaman, jadi, setelah berkeliling dan memesan makanan dari tenant favorit anda, anda bisa duduk di area tersebut. Makanan bisa anda nikmati sambil melihat suasanan indah Kota Bandung dari lantai 3 dengan iringan live music pada hari tertentu.

Greko foodcourt juga membuka program kemitraan bagi UMKM untuk bermitra dengan berjualan di stall yang tersedia. Tempat strategis ini memiliki sistem bisnis yang mudah karena terpusat & terintegrasi, didukung program marketing dan promosi, memiliki support system untuk membantu operasional mitra yang men-support mitra dari awal sebelum pembukaan stall sampai operasional stall untuk mengembangkan usaha kulinernya.

Inforamsi lebih lengkap bisa langsung menghubungi staf marketing BCORE melaui Instagram @bcore_indonesia. [AF]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait