Perlahan Tapi Pasti PUPR Mesuji Terus Perbaiki Ruas Jalan Rusak dan Tangani Banjir 

Perlahan Tapi Pasti PUPR Mesuji Terus Perbaiki Ruas Jalan Rusak dan Tangani Banjir 

CYBER88 | Mesuji -- Saat ini semua alat berat milik Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji sedang gencar-gencarnya memperbaiki jalan yang sudah mulai rusak di seumlah titik tertentu. Hal ini melihat kondisi cuaca sudah mulai panas dan baik untuk perbaikan jalan. 

Seperti saat ini Rabu (7/4), terlihat PUPR Mesuji sedang memperbaiki ruas jalan milik Pemda Mesuji yang berada di Desa Gedung Mulya menuju Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya, 

"Iya benar, saat ini kami dari Dinas PUPR Kabupaten Mesuji terus mengerjakan perbaikan semua ruas jalan yang sudah mulai rusak, “Kata Agnatius Syahrizal, Kepala Bidang Bina Marga saat dikonfiramsi awak media. 

“Nanti setelah memperbaiki di ruas jalan Desa Gedung Mulya Langsung ke Ruas Jalan Desa Trikarya Mulya dan Desa Sri Tanjung. Namun semua ini tak lepas dari arahan Bapak Bupati Mesuji Hi.Saply TH untuk segera memperbaiki semua jalan-jalan yang rusak," lanjut dia.

Kata  Agnatius, “kalau ada jalan yang rusak kasih informasi aja ke Dinas PUPR.  Karena, kadang kami tidak tau pas hari itu jalan sedang rusak. Alat-alat berat yang lainnya saat ini juga sedang bekerja disemua titik. Jadi semua alat yang tidak sedang rusak tetap bekerja. Seperti exsavator saat ini juga lagi menangani banjir. 

Untuk itu kami mohon kesadarannya Masyarakat nunggu giliran untuk diperbaiki jalan yang rusak kalaupun belum tersentuh alat. Walaupun kami masih kurang alat berat tapi kami terus berbuat untuk Masyarakat dan kami semua tidak kenal lelah harus kerja-kerja dan kerja, "pungkasnya. 

Terpisah, sejumlah warga Desa setempat merasa senang jalan yang biasa dilalui sudah diperbaiki. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Mesuji melalui Dinas PUPR yang peduli dengan perbaikan jalan, "ucapnya. [ei/ferry fs]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait