Apresiasi Kepedulian Dinsos Kabupaten Tangerang, DPC MOI: Kami Harap ini Memacu Instansi Lain

Apresiasi Kepedulian Dinsos Kabupaten Tangerang, DPC MOI: Kami Harap ini Memacu Instansi Lain

CYBER88 l Tangerang -- Aksi sosial dilakukan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang berupa pembagian paket sembako kepada DPC Media Online Indonesia (MOI) yang terdampak Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Paket sembako tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial melalui Hamdani yang langsung diterima secara simbolis oleh Wakil Ketua sebagai perwakilan DPC MOI, Sahat RM panggilan yang akrap disapa Sarma, bersama para awak media yang tergabung di MOI, Senin (19/07/2021) kemarin.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang ikut terdampak wabah Covid-19 di masa PPKM Darurat yang pada saat ini masih berlangsung. 

Hamdani menilai, pandemi Covid-19 turut berdampak kepada setiap elemen masyarakat, termasuk para awak media yang bekerja memberikan informasi kepada publik. 

“Awak media juga manusia dan mereka memiliki tanggung jawab kepada keluarganya yang memiliki tugas luar biasa. Oleh karena itu, kami ingin sedikit berbagi kepada para awak media,” tuturnya. 

Dengan adanya bantuan tersebut, Hamdani berharap sedikit-banyak dapat membantu kebutuhan hidup di tengah pandemik Covid 19

“Jangan dilihat besar dan kecilnya, namun kepeduliannya. Oleh karenanya, kita berharap bantuan ini dapat memacu instansi lain agar peduli terhadap awak media,” imbuhnya.

Bersama ini dari semua jajaran pengurus DPC MOI, Sahat memberikan apresiasi kepada Dinsos yang telah ikut berpartisipasi dan memperhatikan DPC MOI Kab. Tangerang yang terdampak pandemik Covid-19. 

Dalam harapannya, Ampera Situmeang selaku Penasehat MOI Kabupaten Tangerang mengatakan, “Semoga kepudulian seperti inidapat diperluas oleh pihak Disos Kabupaten Tangerang kepada pihak lain yang terdampak dengan keadaan saat ini. Artinya, bukan hanya sebatas yang membuat surat, permohonan kepada Dinas sosial Kabupaten Tangerang.”

Komentar Via Facebook :