Demi Hidup Hemat, Wanita ini Tidak Membeli Pakaian Dalam Selama 23 Tahun

Demi Hidup Hemat, Wanita ini Tidak Membeli Pakaian Dalam Selama 23 Tahun

CYBER88.CO.ID -- Hidup hemat jadi salah satu hal penting yang bisa dilakukan demi bisa menyisihkan banyak uang untuk ditabung. Berhemat juga bisa jadi cara alternatif bagi kamu yang tinggal di kota besar dan berpenghasilan kecil, agar bisa terus memenuhi kebutuhan hidup. Seperti wanita yang satu ini.

Dikutip dari The Sun, Minggu (29/8), seorang wanita bernama Kate Hashimoto ini telah menetap di New York selama 3 tahun. Tinggal di kota besar membuatnya harus memutar otak untuk mengeluarkan uang. Ia bahkan bertekad hanya mengeluarkan uang Rp2,8 juta saja setiap bulannya.

"Jika aku harus mengeluarkan uang, aku berusaha untuk menghindarinya, aku akan mencoba dan membayar sedikit mungkin," katanya.

"Jika saya mengeringkan tangan di kamar mandi umum, saya mengeringkan tangan yang sudah dicuci bersih. Jadi saya menyimpannya (tissue) dan menggunakannya kembali," sambungnya.

Namun demi menghemat pengeluarannya itu, Kate mengaku sudah tak membeli pakaian sejak 8 tahun terakhir. Tak hanya itu, ia bahkan sudah tak membeli pakaian dalam sejak 1998.

Kate juga mencuci pakaiannya sendiri di kamar mandi & sudah tak memakai jasa laundry lagi selama 3 tahun agar bisa hemat. Yang buat kepala geleng-geleng lagi, ia bahkan tak ingin mengeluarkan uang untuk sekedar membeli tissue toilet. [Red]

Komentar Via Facebook :