Perempuan Cantik yang Poliandri Ini, Layani Suami Secara Bergantian 

Perempuan Cantik yang Poliandri Ini, Layani Suami Secara Bergantian 

CYBER88.CO.ID -- Viral seorang wanita menikahi 2 orang pria. Si wanita memiliki dua suami dan mereka pun tinggal satu atap. Wanita bernama Larry Ingrid atau yang kerap disapa dengan Larissa itu saat ini berusia 27 tahun.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Larissa mengaku ingin memiliki suami lagi setelah memiliki dua suami sekaligus.

Seperti yang diberitakan oleh Eva.vn, wanita asal Brazil tersebut mampu memikat dua pria sekaligus dalam waktu yang berdekatan.

Diketahui, Larissa saat ini memiliki suami bernama Italo Silva yang berusia 25 tahun dan Joao Victor berusia 18 tahun. 

Memiliki suami lebih dari satu atau poliandri, Larissa mempunyai alasan khusus. Dia mengatakan bahwa gaya hidup poliandri dapat membantunya mengatasi stress dalam hal pekerjaan.

Diakui olehnya, dulu sebelum memiliki suami Larissa kerap mengalami stress. Melalui media sosialnya, Larissa 18.

Larissa melahirkan seorang putra dari Italo dan seorang putri dari Joao. Keluarga mereka yang terdiri dari 5 orang hidup bahagia di bawah satu atap. Larissa juga secara teratur dan adil dalam melayani hubungan ranjang kedua suaminya.

Larissa selalu meluangkan waktunya secara bergantian untuk urusan ranjang dengan suaminya. Kedua suaminya pun tak pernah protes ataupun cemburu.

Secara khusus, 8 tahun yang lalu, Larissa bertemu dengan Italo dan keduanya memulai hubungan cinta yang normal. Namun, setelah beberapa saat, keadaan mulai berubah ketika Italo menyarankan agar mereka bisa bersenang-senang dengan pasangan lain.

Hal ini membuat Larissa berubah pikiran dan memulai hobi poliandrinya. Larissa kemudian menghubungi teman masa kecilnya Joao dan memintanya untuk menjadi anggota ketiga dari hubungannya.

Larissa menceritakan kisah cintanya dengan seorang anak laki-laki yang 9 tahun lebih muda darinya.

“Saya sudah mengenal Joao sejak saya masih kecil.” ujar Larissa, dikutip dari Eva.vn.

“Dia dulu tinggal di sebelah rumah ibu saya tetapi kemudian pindah.” imbuhnya.

“Ketika kami bertemu lagi, kami jatuh cinta” tegasnya.
Awalnya, Joao masih bingung saat menjalin hubungan dengan Larissa, takut berpacaran dengan wanita yang sudah menikah.

Tapi kemudian, dia setuju untuk menjadi suami kedua Larissa dan mereka bertiga hidup bersama di bawah satu atap.

Joao berpikir ini adalah satu-satunya cara dia bisa hidup dengan orang yang dia cintai.

“Saya selalu menyukainya sejak saya masih kecil. Saya memiliki keinginan untuk hidup berdua dengannya tetapi dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa itu tidak mungkin terjadi.” kata Joao, dikutip dari Eva.vn.

“Oleh karena itu, saya menerimanya karena saya setuju dengan mereka semua. apa yang dia inginkan.” imbuhnya.

Namun, apakah poliandri atau poligami itu ilegal di Brasil?

Meski hidup bahagia dengan kedua suaminya, namun pernikahan poliandri yang dilakukan oleh Larissa tidak diakui hukum.

Kini Larissa menghadapi banyak kritik dari publik. Namun, wanita berusia 27 tahun ini tidak merasa sungkan atau malu dengan tindakannya.

Larissa justru bangga mengatakan bahwa gaya hidup poliandrinya yang membantunya mengatasi depresi. Memiliki dua suami, kehidupan Larissa cukup dimudahkan perihal urusan rumah tangganya.

Selama menjalin asmara poliandri, kedua pria itu tidak pernah bertengkar atau bertengkar. Sebaliknya, mereka akan berbicara terus terang satu sama lain untuk menyelesaikan masalah. Italo bahkan menganggap putrinya Joao sebagai miliknya, begitu pula sebaliknya.

Kini kehidupan keluarga tersebut tampak bahagia. Meski bahagia, keluarga tersebut terus menjadi sorotan lingkungan rumahnya. Pasalnya, hubungan rumah tangga tersebut dianggap tabu. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggapnya tidak rasional.

Namun, tampaknya keluarga Larissa tampak tak memedulikannya.Selama keluarganya bahagia, ucapan dari orang luar tak akan bisa mengganggunya. (*)

Komentar Via Facebook :