Vaksinasi Massal Annisa Grup dikunjungi Wakil Presiden RI Ma,ruf Amin

Vaksinasi Massal Annisa Grup dikunjungi Wakil Presiden RI Ma,ruf Amin

CYBR88 | Bogor -- Wakil Presiden (Wapres) K.H.Ma'ruf Amin didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. dan Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja meninjau kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan oleh Annisa Grup yang berlangsung di SMK Annisa Citereup Kabupaten Bogor. Kamis, (9/9/2021).

Pada saat tiba di SMK Annisa rombongan Wapres langsung disambut oleh dr. Yudhi Iskandar. MARS selaku Ketua Yayasan Annisa dan ditemani oleh Kelapa Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Drg. Mike Kaltarina. MARS.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Annisa Grup Yudhy Iskandar menjelaskan tahap-tahap vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga proses penyuntikan vaksin. Yudhy juga mengungkapkan vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer.

"Perlu diketahui kami menggunakan vaksin Pfizer. Jadi Pfizer alhamdulillah bisa disuntikkan kepada umur di atas 12. Jadi sasaran target bisa digunakan untuk siswa siswi kita di sini," kata Yudhy dalam pemaparannya kepada Ma'ruf.

Setelah mendengarkan penjelasan Yudhy, Ma'ruf kemudian berdialog dengan sejumlah warga yang mengikuti vaksinasi dan dilanjutkan dengan melakukan konferensi pers.

“Pelaksanaan vaksinasi ini saya harap dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para siswa dari penyebaran COVID-19 dalam kegiatan PTM terbatas. Namun demikian, mengingat ancaman COVID-19 sampai saat ini belum berakhir, saya minta semua pihak untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Ma'ruf.

Komentar Via Facebook :