Pondok Pesantren Al-Aqsha Jatinangor Adakan Vaksinasi Massal

Pondok Pesantren Al-Aqsha Jatinangor Adakan Vaksinasi Massal

CYBER88 | Sumedang -- Kapolres Sumedang Eko Rubyanto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Al-Aqsha Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (11/09/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan sekarang ini dengan tujuan akselerasi di wilayah Kabupaten Sumedang, Pimpinan pondok pesantren Al-Aqsha, Muklis Aliyudin  menyambut dengan baik kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kapolres menyebutkan, Kuota Vaksinasi kali ini disediakan sebanyak 1300 dosis, sesuai permintaan dari jumlah santri yang ada di pondok pesantren.

"Vaksinasi saat ini merupakan tahap ketiga yang sebelumnya dilaksanakan di pesantren Assyiffa Pamulihan dan yang kedua di pesantren Aasyrofuddin Congeang," ujar Kapolres.

Pimpinan pondok pesantren Al Aqsha, Mukhlis Aliyudin mengatakana, mewakili keluarga besar dan guru- guru dan seluruh santri Santriwati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres serta jajarannya telah meluangkan waktu mengadakan vaksinasi di pondok pesantren Al-Aqsha.

"Salam dan doa semoga seluruh unsur kepolisian khususnya Sumedang mendapatkan lindungan dan balasan Allah SWT," tutupnya. [Wawan]

Komentar Via Facebook :