Kapolsek Rajagaluh Berikan Bansos Kepada Warga yang Mengalami Gangguan Pertumbuhan

Kapolsek Rajagaluh Berikan Bansos Kepada Warga yang Mengalami Gangguan Pertumbuhan

CYBER88 | Majalengka -- Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta Muspika Kecamatan Rajagaluh didampingi oleh Tim Puskesmas Rajagaluh Mengecek Keadaan Warga Masyarakat yang Mengalami Gangguan Pertumbuhan. Senin (11/10/2021).

Menyikapi adanya Laporan dari Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Payung, Sdri Suheni (18) mengalami gangguan Pertumbuhan, warga Blok Badak Dua Rt 004/008 Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Disela sela kegiatannya, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo memberikan Bantuan Sembako yang bertujuan untuk memberikan Motivasi Suheni dan Keluarga yang merawatnya serta kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19.

"Ditengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa persatuan kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,” jelas Kapolsek.

"Tim Puskesmas Rajagaluh mengecek Kesehatan Suheni dan segera akan dibuatkan Kartu BPJS serta Pemeriksaan Lanjutan yang nantinya didampingi oleh Tim Puskesmas Rajagaluh," pungkas Kapolsek AKP Sarjiyo.

Komentar Via Facebook :