Walikota Cilegon Tutup MTQ ke-20 Tingkat Kota

Walikota Cilegon Tutup MTQ ke-20 Tingkat Kota

CYBER88 | Cilegon -- Walikota Cilegon, Helldy Agustian secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-20 tingkat Kota Cilegon di Aula Diskominfo, Senin, (11/10).

Pada kesempatan itu, Helldy memberikan selamat kepada para pemenang MTQ ke-20 ini.

"Selamat kepada para pemenang secara keseluruhan, sekaligus saya ucapkan selamat kepada kecamatan Purwakarta yang telah mendapatkan juara umum pada MTQ ke-20 tingkat kota Cilegon tahun 2021," ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy juga menyampaikan bahwa kita tidak bisa tinggal diam karena akan menghadapi MTQ di tingkat Provinsi.

"Kita tidak bisa diam, harus kita latih benar-benar para pemenang yang akan kita masukan provinsi sampai hari H," jelasnya.

Helldy juga berpesan untuk memastikan Pemerintah dapat memberikan hadiah yang lebih besar daripada daerah lain di Provinsi Banten.

"Saya berharap hadiah bisa ditambah menjadi lebih besar kalo dari APD kurang kita bisa minta ke perusahaan-perusahaan yang perhatian kepada warga Cilegon, sehingga keinginan anak-anak untuk menang lebih besar, Saya tidak ingin yang menjadi juara umum tingkat Provinsi diambil oleh daerah lain," ungkapnya.

Rahmatullah selaku Kabag Kesra menyampaikan bahwa penyelenggaraan MTQ tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta antusias masyarakat yang sangat baik terhadap MTQ ini.

"Alhamdulillah, peserta pada tahun ini terdaftar sebanyak 317 peserta yang terverifikasi pada MTQ ke-20. Selanjutnya kami serahkan kepada pengurus LPTQ Kota Cilegon untuk dilakukan pembinaan serta persiapan secara maksimal untuk para pemenang di tingkat provinsi Banten," tutupnya. [Kiky]

Komentar Via Facebook :