Tiga Calon Kepala Desa Karang Endah Selatan Siap Berkompetisi

Tiga Calon Kepala Desa Karang Endah Selatan Siap Berkompetisi

CYBER88 | Muara Enim - Pemilihan Kepala Desa Karang Endah Selatan secara serentak di Kabupaten Muara Enim tanggal 14 Oktobet 2021. Rabu, (13/10/21).

Amarrozi selaku Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Karang Endah Selatan, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumstera Selatan saat dikonfirmasi Awak Media CYBER88 mengatakan bahwa, "tiga calon Kepala Desa Karang Endah Selatan terbaik Periode 2021- 2027 telah siap mengikuti kompetisi pemilihan Kepala Desa tanggal 14/10/2021 Kamis esok.

Desa Karang Endah Selatan terdiri dari tiga Dusun yang terdiri dari 9 RT, yaitu dusun l, dusun ll dab dusun lll. DPT berjumlah 2.659 orang.

Dalam pemilihan Kepala Desa dibagi menjadi 6 TPS, Dusun l dua TPS, Dusun ll tiga TPS dan Dusun Ill satu TPS.

Tiga calon Kepala Desa tersebut mempunyai visi dan misi yang berbeda untuk membangun masyarakat kedepannya yang lebih baik.

Pada tanggal, 3/8/2021 Panitia pemilihan telah mengumumkan hasil nomor urut undian penetapan sebagai berikut : Shophian nomor urut 1, Sorian Pasmalah Jaya,S.ST nomor urut 2 dan Dedi Haryanto nomor urut 3.

Tiga calon Kepala Desa Karang Endah Selatan tersebut telah siap mematuhi aturan yang telah ditetapkan, siap menjaga ketertiban dan keamanan. Dalam berkompetisi siap menang dan siap kalah," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :