Keluarga karyawan PTPN III Ikut Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1, di Desa Perkebunan Labuhan Haji

Keluarga karyawan PTPN III Ikut Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1, di Desa Perkebunan Labuhan Haji

CYBER88 I Labura - Keluarga karyawan perusahaan perkebunan negara PT Perkebunan Nusantara III Kebun Labuhan Haji, ikut melakukan  vaksinasi Covid-19 Tahap 1, di Desa Perkebunan Labuhan Haji. Senin, (18/10/21).

Tenaga kesehatan melibatkan dari Puskesmas Sukarame dan beberapa Puskesmas yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 yang dilakukan para istri dan anak karyawan PTPN III tersebut, dilakukan mulai 18 Oktober 2021, dilakukan secara bertahap.

Informasi diperoleh dari Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji, Asmawati, Senin, 18 Oktober 2021, menyebutkan, PTPN III menargetkan semua sasaran vaksinasi Covid-19 Tahap 1, bisa terpenuhi dan sudah mencampai 80% dari target undangan untuk kegiatan vaksin di Desa Perkebunan Labuhan Haji.

PTPN III Kebun Labuhan Haji sendiri terbagi menjadi dua Desa, yaitu Desa Perkebunan Labuhan Haji dan Desa Perkebunan Hanna.

Dimana prioritas vaksinasi yang berada di Desa Perkebunan Labuhan Haji diberikan untuk para keluarga karyawan di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sebelumnya, PTPN III Kebun Labuhan Haji sudah melakukan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 khusus Karyawan yang berlangsung di RSUD Membang Muda. Gelombang vaksin pertama untuk keluarga karyawan pada tanggal 18 Oktober 2021, untuk gelombang ke dua akan dilaksanakan di 2 bulan kemudian, terangnya.

Komentar Via Facebook :