Sertijab Pj Kedes Bandar Dalam Dengan Kades Definitif

Sertijab Pj Kedes Bandar Dalam Dengan Kades Definitif

CYBER88 | Lamsel -- Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat Kades (Pj) Kepala Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang bertempat di Balai Desa Bandar Dalam Senin (15/11/2021) pagi, dengan dihadiri Babinsa Desa Bandar Dalam Sertu Heri Indarto Koramil 421-07/Sdm.

Hadir juga Pj Kades Bandar Dalam Asep Irawan, Juli Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LPM) Kadus, RT, Tomas Bandar Dalam,  juga ikut menghadiri acara Sertijab tersebut.

acara yang dilakukan dengan pembacaan Berita Acara serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan berita acara  sertijab, dan Penyerahan memori jabatan Kades.

Ditemui usai acara, Kepala Desa Bandar Dalam, Suyadi mengatakan, semoga amanah yang diberikan menjadi Kepala Desa Bandar Dalam periode 2021-2027 saya dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik lagi.

“Untuk itu amanah yang diberikan masyarakat ini tidak akan pernah  saya sia-siakan,” ujar Suyadi.

Atas kepercayaan masyarakat, Suyadi berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Bandar Dalam atas kepercayaannya memberi amanah untuk menjalankan tugas menjadi Kades hingga 2027 nanti.

"Saya mengharapkan, mari kita bekerja bersama-sama membangun Desa Bandar Dalam yang kita cintai ini," imbuhnya.

"Dan kepada warga tolong saya ditegor, diingatkan bilamana saat menjabat Kades ada yang menyimpang dari ketentuan Perundang undangan dll,” pinta Suyadi.

Selanjutnya suyadi mengharapkan para kaur memberi pelayanan yang baik dan inovasi yang tertata bagus sangat perlu dikembangan demi kemajuan Desa Bandar Dalam.

Sementara, dikesempatan yang sama Andi, Kasi Pemerintah menuturkan, rasa syukur ini kami ucapkan kepada Yang Maha Kuasa, karna mulai awal hingga akhir Pilkades sampai dilantiknya Kades definitif semuanya berjalan kondusif, lancar, dan aman.

"Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah selesai, dan kami berharap agar warga Desa Bandar Dalam menerima dan mendukung Kades terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan hingga selesai periodenya," tambah Andy.

Sementara, Pj Kades Bandar Dalam Asep mengharapkan jalinan sinergitas bersama kepala desa terpilih ini dapat terjalin harmonis sehingga menghasilkan komunikasi yang selaras demi kepentingan kemajuan desa Bandar Dalam kedepan. [Andy]

Komentar Via Facebook :