Bung LG Buka Kegiatan Talk Show Gunem Catur

Bung LG Buka Kegiatan Talk Show Gunem Catur

CYBER88 | Bandung -- Lembaga Kantor Berita CLN Nusantara, Kamis (25/11) menggelar diskusi interaktif yang dikemas dalam program Talk Show Gunem Catur, dengan mengambil tema, "Menakar Masalah Yang Dihadapi Kepala Desa Terpilih dan Mantan Kades, Pasca Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Bandung” .

Dalam kegiatan yang di gelar di Aula Kantor Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung ini nampak hadir Abpedbas, APDESI dan berbagai unsur terkait para pegiat Media.

Lili Gunntur Produser Eksekutif Kantor Berita CLN Nusantara menyebut, Kegiata yang digelarnya didukung oleh Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) DPD Jawa Barat.

Iapun mengucapkan terimakasih pada Kepala Desa Sekrwangi Soreang yang telah membantu mempalisitasi digelarnya kegiatan ini.

Menurut Pria yang kerap disapa Bung LG Nara sumber dalam kegiatan ini yakni dari Unsur DPMD Kabupaten Bandung Unsur Inspektorat Kabupaten Bandung APDESI Kabupaten Bandung, ASOSIASI BPD Kabupaten Bandung, dan
Pemerhati Masalah Sosial Pedesaan.

Kata dia, kegiatan ini juga sebagai wahana membangun brand image, media komunikasi, publikasi dan sosialisasi atas capaian kinerja pembangunan di Kabupaten Bandung. (edwin)

Komentar Via Facebook :