Mie Tek-Tek Pekalongan Mitra Dari Lembakum Siliwangi Siap Untuk Mengembangkan Sayap Cabang di Tiap Daerah

Mie Tek-Tek Pekalongan Mitra Dari Lembakum Siliwangi Siap Untuk Mengembangkan Sayap Cabang di Tiap Daerah

CYBER88 | Bandung - Dalam Program Kemitraannya Lembakum Siliwangi melakukan Pengembangan Inovasi dalam mengembangkan Para Mitra Usahanya terutama Para Pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Pada kunjungan kali ini ,selasa (23/11/21)

Lembakum siliwangi  diwakilkan langsung oleh Ketua Umum Rifki Okta yang kebetulan sudah menjadi langganan setianya Mie Tek-Tek Pekalongan yang Berada  di Jl. Sukabakti-Sukapura Kiaracondong Bandung.

Selain Harganya relatif murah terjangkau kantong serta Rasa Mie Tek-Teknya pun enak dengan khas Pekalongan asli.Begitu pula dari tatacara memasaknya yang berbeda memakai bahan Arang/Bara Api sehingga menghasilkan aroma harum dengan kenikmatan yang luar biasa sangat berbeda dengan cara penggorengan biasa.

Pemilik Mie Tek-Tek Pekalongan.
Mas Senen, "Mengungkapkan Awalnya perintisan saya dagang Mie Tek-Tek Pekalongan ini dari kegigihan dan kerja keras saya yang tak pantang menyerah dengan cara saya berdagang keliling dahulu ke tiap komplek-komplek perumahan di daerah Kiaracondong Bandung dan Alhamdulialh sekarang  Mie Tek-Tek pekalongan sudah banyak pelanggannya serta sekarang saya dagang sudah punya tempat sendiri untuk mangkal  jualan di sisi pinggir jalan Raya Sukabakti -Sukapura Kiaracondong dan juga menu yang ditawarkan selain Mie Tek-Tek ada juga Nasi Goreng Mawut yang tak kalah akan rasanya, serta untuk yang belum tahu bisa pesan lewat Contact Person saya di 088218050648 atau lewat pemesanan Ojek Online  seperti Go Food, Shopee Food atau lainnya"Ungkapnya.

Sekarang saya siap mengembangkan sayap atau cabang Mie Tek-Tek Pekalongan ini ke tiap-tiap tempat daerah dan juga saya banyak mengucapkan terimakasih banyak kepada Lembakum SILIWANGI yang sudah menjadi Mitra Usaha  dagang saya dan  juga siap membantu dalam mengembangkan serta kemananan usaha saya ini, Ucap Senen.

Ketum LS Rifki Okta sambil menyantap makan malam Mie Tek-Teknya Menuturkan, "Dalam Pengembangan Usaha Mie Tek-Tek Pekalongan ini yang sudah menjadi mitra LS saya akan membantu mengembangkan sayap ataupun cabang di tiap-tiap wilayah serta LS akan selalu membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban pada setiap mitranya agar selalu aman dan kondusif dari para oknum-oknum preman ataupun aparat yang tidak bertanggung jawab, "pungkas Rifki.

Komentar Via Facebook :