Besok, Kecamatan Kutawaluya Adakan Operasi Pasar Murah

Besok, Kecamatan Kutawaluya Adakan Operasi Pasar Murah

CYBER88 | Karawang -- Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Program Pemkab Karawang, salah satunya akan dilaksanakan di Kecamatan Kutawaluya dengan total 5000 botol isi 1 Liter Minyak Sayur, dimana dalam pasar murah ini, masyarakat hanya harus mengeluarkan uang Rp 14.000/botol/liter, dimana harga normal dipasaran diatas Rp 20.000/Botol/Liter.

Pelaksanaan Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya, dari jam 08:00 wib sampai selesai pada Jum'at (14/01/2022). Dalam acara tersebut, wacananya akan dihadiri oleh Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana untuk meninjau langsung pelaksanaan Operasi Pasar Murah, seperti yang dikatakan Camat Kutawaluya, Rochman kepada CYBER88, Kamis (13/01/2022).

Adapun teknis dalam pembelian minyak sayur dalam program Operasi Pasar Murah Pemkab Karawang melalui Disperindag Karawang tersebut, lanjut Rochman, untuk pembelian minyak sayur tersebut, salah satu syaratnya, masyarakat harus membawa KTP Karawang, dan pembeliannya pun dibatasi, yaitu 1 masyarakat, maksimal pembeliannya 2 botol . Pungkasnya (Hys)

Komentar Via Facebook :