Berolahraga Sambil Beribadah

Berolahraga Sambil Beribadah

CYBER88 l Cilegon- Siapa yang tak kenal sosok ini, Seorang Pemimpin yang bijak dan tegas.  Beliau adalah H. Reno Yanuar ketua DPC PDI-Perjuangan kota Cilegon, Jumat 14/01/2022.

Kegiatannya yang padat, tidak membuat H Reno mengabaikan tugasnya untuk melayani masyarakat. Terlihat dalam kegiatannya beberapa hari yang lalu beliau mengoes sepeda dan membagikan beras kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling, ojol, tukang rongsok dan para pengemis disepanjang jalan yang beliau temui.

Kepeduliannya terhadap rakyat kecil benar-benar beliau buktikan, bukan hanya mendengar tetapi beliau selalu ingin langsung turun berinteraksi dengan masyarakat.hal ini yang beliau ingin contohkan kepada kader- kader dan para anggotanya di PDI-P khususnya di kota Cilegon 

" Cilegon Sebagai ujung barat pulau Jawa harus bisa memberi contoh yang baik, tidak ada lagi dikota Cilegon radikalisme semua harus bisa merangkul dan membantu masyarakat" ujarnya.

Beliau ingin menyatu dengan masyarakat, peduli dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan apa yang di sebut  sejahtera adil dan makmur. PDI Perjuangan bukan hanya  bisa dilihat tapi juga bisa dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat. Beliau juga menyoroti tentang pelayanan kesehatan di kota Cilegon. yang masih banyak kekurangan.

" Saya juga menyoroti Pelayanan kesehatan di kota Cilegon yang mana masih banyak kekurangan alat-alat yang kurang memadai.rumah sakit bukan untuk orang yang punya uang saja,  masyarakat yang tidak mampu juga harus di layani dengan baik, karena derajat manusia itu sama dimata Tuhan." Tegasnya.(Kiky)

Komentar Via Facebook :