DPC PDIP Kota Cilegon Kembali Laksanakan Vaksin 

DPC PDIP Kota Cilegon Kembali Laksanakan Vaksin 

CYBER88 l Cilegon- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Kota Cilegon kembali mengadakan vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat kota Cilegon di kantor sekretariatnya jl jombang masjid kota Cilegon.Selasa (15/11/2021).

Pada kesempatan itu Reno Yanuar  ketua DPC PDIP kota Cilegon  menyempatkan diri untuk menyapa peserta vaksin, dan ini penjelasannya kepada media. "Ini merupakan kedua kalinya DPC PDIP kota Cilegon mengadakan vaksinasi, bekerja sama dengan Dinkes kota Cilegon dan provinsi. Dosis yang disediakan hari ini 500 dosis untuk vaksin 1 dan 2. Jenis freezer,  nakesnya berjumlah 15 orang." Jelasnya.

"Kita berharap dengan vaksin kedua ini bisa mengikis penyebaran covid-19 ya kita tetap harus waspada terus menjalankan prokes karena lebih baik mencegah daripada mengobati,tuturnya. 

Kita bergotong-royong membantu pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah karena dengan gotong-royong ini salah penyebaran covid 19 di kota Cilegon ini bisa diminimalisir.

"Saya berharap kota Cilegon ini menjadi kota yang sehat, Kota yang benar-benar modern dan bermartabat. Pesan saya untuk 43 Kelurahan 8 Kecamatan bilamana ada kesulitan memvaksin bisa koordinasi dengan DPC PDIP Perjuangan Kota Cilegon." Tutupnya. (Kiky).

Komentar Via Facebook :