MSH Forki: "Kita Tingkatkan Kesolidan Menuju Karate Kota Cilegon Prestasi" 

MSH Forki: "Kita Tingkatkan Kesolidan Menuju Karate Kota Cilegon Prestasi" 

CYBER88 l Cilegon- Untuk menciptakan Solidaritas antar perguruan. Majelis Sabuk Hitam (MSH) Federasi Olahraga Karete-do Indonesia  kota Cilegon mengadakan latihan gabungan bertema Dengan Latihan Gabungan MSH  Forki Kota Cilegon 2021 kita tingkatkan Kesolidan Menuju Karate Kota Cilegon Prestasi". Bertempat di Sport hall SMP YPKS, Minggu (14/11/2021). 

Hadir dalam acara tersebut Walikota Cilegon Helldy Agustian, ketua Foksi Kota Cilegon, perwakilan ketua Koni, Dispora, pelatih sekaligus juri dunia.para pengurus dan anggota. 

Dalam kesempatan ini Walikota ikut serta dalam latihan terlihat ia sangat bersemangat sebelumnya Walikota mendapatkan Sabuk Hitam kehormatan  sebagai Pembina Forki Cilegon

"Kami sangat mengapresiasi salah satu kekuatan Forki di kota Cilegon yang 4 perguruan menjadi satu kesatuan satu visi, satu misi dalam rangka persiapan Agenda POPROV Tahun 2022 nanti. provinsi targetkan dari kemarin juara umum jadi pendekatan persiapan kita mulai dari yang kecil dulu, kalau yang kecil-kecil semua jadi emas akan terkumpul emas yang banyak supaya jadi juara umum", ujar Helldy. 

Ditempat yang sama Muklis Sulistiyo mengucapkan terima kasih kepada semua perguruan yang tergabung dalam Forki di kota Cilegon yang telah berpartisipasi dalam rangka latihan gabungan jenis sabuk hitam ditambah dengan serbuk coklat. 

" ini mungkin tahun 2021 pertama kita hubungan mengingat pandemi covid 19, acara ini pertama untuk silaturahmi yang kedua adalah perkenalan pengurus KONI Kota Cilegon yang baru yaitu saya" tuturnya. 

Lanjutnya," kita silaturahmi dan mengundang Pak Walikota Cilegon untuk hadir di acara hari ini yang antusias sekali untuk itu kita harus usaha semaksimal mungkin menyumbang mendali emas sebanyak-banyaknya". ujarnya pula.

Aris Indratmoko (wasit juri dunia) menambahkan "Hari ini adalah latihan bersama forki kota Cilegon, ada 4 perguruan yang bergabung antara lain BKC, Lemkari, IKAI, Shindoka. Karena sudah berapa lama selama pandemi tidak bisa kumpul sekarang kita kumpulkan untuk latihan bersama menyeragamkan gerakan. 

" Ada pak Walikota yang mau ikut latihan jadi kita lebih semangat, dalam karate ini tidak ada batas usia siapa saja bisa memulai dan tidak ada kata terlambat. Tadi beberapa yang tampil untuk demo mereka disiapkan untuk POPROV dengan prestasi cukup membanggakanlah yang bertiga dibelakang itu ( Bagus, Niki, Abian) tadi juara, minggu yang lalu seleksi kejurnas yang diadakan oleh Forki untuk mewakili Indonesia dikejuaraan Asia di kazakhstan, di Astana apa di Almaty, mohon doanya supaya lolos seleksi dan bisa meraih kejuaraan di sana," jelasnya 

Harapannya dengan adanya latihan gabungan ini menjadikan lebih erat  komunikasi antar perguruan juga antara Forki dengan Koni ada Dispora ada bapak Walikota sebagai pelindung semua kegiatan yang ada di Cilegon, tutupnya.(Kiky)

Komentar Via Facebook :