Boarding School Yanpro Land Gelar Camping dan Keramahtamahan Anak Didik di Wisata De'Jayagiri Lembang 

 Boarding School Yanpro Land Gelar Camping dan Keramahtamahan Anak Didik di Wisata De

CYBER88 | Bandung Barat -- Kantor Yanpro Land Merupakan Kantor Developer Properti Perumahan yang beralamatkan di Jl. Pahlawan No. 55 Kota Bandung. 

Selain mendirikan kantor Developer Properti Perumahan, Yanpro Land mempunyai Boarding School untuk meningkatkan Kualitas SDM di Indonesia agar para penerus anak muda bangsa bisa melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi pekerja yang berkuaiitas yang  tak pantang menyerah.

Tak hanya itu, Yanpro Land juga terus membantu mensukseskan program Nasional dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia. 

Pada acara Camping dan juga keramahtamahan Boarding School Yanpro Land, para anak didik melaksanakan kegiatan sekitar 3 hari 2 malam di Wisata De'Jayagiri Padjajaran Lembang.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan agar menumbuhkan jalinan ikatan silaturahim yang kuat dan juga mempererat rasa tali persaudaraan yang kokoh antar sesama anak didik di Boarding School Yanproland. 

Pada Sesi Puncak Acara Keramahtamahan yang dilaksanakan pada 8 Pebruari 2022  pukul 06.30 WIB s/d Selesai. Acara pembukaan serta Pidato Awal  disambut langsung oleh Founder sekaligus CEO Yanpro Land, Yana Priatna.

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Saya berharap dari adanya kegiatan ini anak-anakku di School Boarding Yanpro Land ini bisa lebih kompak lagi dalam menjalin ikatan persaudaraan yang lebih kuat lagi.

Serta bisa menumbuhkan semangat jiwa juang yang tinggi yang tak pantang menyeraj agar bisa menggapai impian masa depan kalian yang sukses dan cerah di Boarding School Yanpro Land ini, "Ungkap Yana.

Ia melanjutkan, "saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran managemen Yanpro Land yang hadir pada acara hari ini dan juga untuk tamu special kita yang datang dari Ketua Umum Lembakum SILIWANGI, Rifki Okta.

Acara selanjutnya dilanjut dengan acara pagelaran seni dari para anak didik dan juga  kesan-kesan beserta Curhat dari para anak didik berbagai daerah dari Sabang-Merauke selama mereka di didik dan dibina di Boarding School Yanpro Land. 

Sesi  selanjutnya acara dilanjut dengan nge-jam musik bareng dan nyanyi bersama untuk mempererat lagi ikatan persaudaraan antara semua anak didik dan juga semua jajaran managemen Yanpro Land. 

Disela-sela kegiatan berlangsung Ketua Umum Lembakum SILIWANGI, Rifki Okta, "Mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

"Saya sangat berapresiasi sekali dalam kegiatan ini karena patut diacungkan jempol untuk Beliau sebagai Founder beserta CEO Yanpro Land, "Ucapnya

Disamping menjalankan bisnis developer properti perumahan beliau aktif di kegiatan sosial yaitu Boarding School Yanpro Land yang dimana kegiatan tersebut jelas menghasilkan generasi penerus anak muda bangsa yang lebih baik lagi dan juga bermutu tinggi agar bisa membangun negeri ini lebih baik lagi, "Jelas Rifki." 

Dan dengan itu beliau mempunyai sifat yang dermawan dan mulia sekali sampai anak-anak didiknya dibiayai sekolah dan digratiskan sampai tingkat tinggi sampai pada sukses, sungguh perjuangan yang luar biasa sekali dan Mungkin Tim LS siap membantu pekerjaan beliau sebagai biro hukumnya.

Karena sudah jelas PT. Yanpro Land ini berjalan  di jalan yang baik serta amanah, "Ucap Sang Pangeran SILIWANGI. 

Acara Keramahtamahan diakhiri dengan Silaturahim dan juga kekeluargaan. (Red/LS)

Komentar Via Facebook :