Viral, Rengganis Suspension Brigde, Jembatan Gantung Terpanjang Se Asia Tenggara

Viral, Rengganis Suspension Brigde, Jembatan Gantung Terpanjang Se Asia Tenggara

CYBER88 | Bandung -- Destinasi wisata Rengganis Suspension Bridge yang menghadirkan konsep jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara kini sedang Viral.

Banyak wisatawan yang penasaran dan tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang berada di Ciwidey Kabupaten Bandung ini.

Dikutip dari akun Instagram @rengganissuspensionbridge Jembatan gantung ini memiliki panjang mencapai 350 meter, lebar dua meter dan berada pada ketinggian sekitar 150 meter dari permukaan tanah.

Jembatan gantung ini, menghubungkan ke Kawah Rengganis yang berada di Kecamatan Rancabali.

"Untuk tiket masuk ke Jembatan Gantung Rengganis kelas VIP dengan harga Rp100 ribu termasuk ke Glamping Lakeside, suspension bridge rengganis dan Kawah Rengganis. Sementara untuk tiket reguler sekira Rp70 ribu saja.

Selain itu juga, para pengunjung bisa bebas menikmati keindahan kawah dan hutan Cibuni.

Jembatan Gantung Rengganis Suspension Bridge Rancabali Ciwidey ini bermuara ke sebuah Kawah Rengganis atau masyarakat lebih mengenalnya dengan pemandian air panas Cibuni.

Sebelum ada tempat wisata Rengganis Suspension Bridge di lokasi ini sebelumnya terkenal dengan keindahan pesona alam serta air panas yang ada di Kawah Rengganis.

Serta punya nilai historis yang kuat karena merupakan hasil dari letusan Gunung Sunda Purba yang terjadi sejak jutaan tahun lalu.

Kawah aktif dari letusan gunung tersebut sampai saat ini masih ada serta menjadi objek wisata. Keindahan Kawah Rengganis terbentuk oleh alam, sehingga keindahannya pun alami

Selain menikmati keindahan alam di kawah Rengganis Cibuni para pengunjung bisa merasakan sensasi jembatan bergoyang saat berada di Rengganis Suspension Bridge.

Para pengunjung bisa menikmati kabut yang menutupi jembatan gantung di Rengganis suspension Bridge seakan seperti berjalan menembus awan.

Saat melewati jembatan gantung Rengganis Suspension Bridge para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan kawat sling untuk menjamin keselamatan. (*)

Komentar Via Facebook :